Minyak Telon Buat Orang Dewasa? Yes Perlu!

Kamis, 2 Mei 2019 | Safecare Admin





Di Indonesia penggunaan minyak telon untuk bayi dan anak-anak sudah menjadi tradisi turun temurun. Menariknya, banyak orang yang juga memakai minyak telon hingga usianya sudah dewasa. Selain memberi efek yang menghangatkan, ternyata minyak telon juga punya banyak khasiat untuk tubuhmu, Safeian. Tenang, khasiat yang sama baiknya juga bisa kamu dapatkan dari Safe Care 3 Point Oil Telon Aromatherapy yang terbuat dari bahan-bahan alami.

Masih penasaran apa saja manfaat pemakaian minyak telon bagi orang dewasa? Yuk, cari tahu!

 

Mengatasi perut kembung

Terbuat dari kombinasi sempurna dari tiga bahan alami, minyak kayu putih, minyak adas, dan minyak kelapa, Safe Care 3 Point Oil Telon Aromatherapy berperan penting dalam mengatasi perut kembung. Kamu bisa mengoleskan minyak telon Safe Care ini pada permukaan perut, sehingga produksi gas berlebih di dalam perut bisa dikendalikan dengan baik. Jadi, nggak perlu lagi panik saat perut kembung tiba-tiba datang menyerang.

Memperlancar sirkulasi darah

Dikemas dalam kemasan roll on yang praktis dibawa kapan saja dan di mana saja, Safe Care 3 Point Oil Telon Aromatherapy terbukti ampuh memperlancar sirkulasi darah di dalam tubuhmu. Safeian bisa merasakan khasiat tersebut dengan cara mengoles dan memijat lembut area-area tubuh tertentu, seperti pelipis, tengkuk leher, maupun bagian dada dan perut. Saat berada di ruang ber-AC, kamu juga bisa mengoleskan Safe Care 3 Point Oil Telon Aromatherapy di telapak kaki dan tangan untuk mencegah risiko hipertermia akibat kedinginan.

Mencegah gigitan nyamuk

Safe Care 3 Point Oil Telon Aromatherapy juga diformulasi dengan bahan alami lain, seperti minyak eucalyptus yang ampuh mencegah gigitan nyamuk. Hal ini dikarenakan aroma yang begitu khas dari minyak telon tidak disukai nyamuk. Dibandingkan lotion anti nyamuk, minyak telon jauh lebih aman dan tidak menimbulkan reaksi alergi pada kulit karena terbuat dari campuran bahan-bahan alami dan bebas dari zat kimia yang berbahaya. Jadi, jangan lupa oleskan minyak telon Safe Care sebelum beraktivitas agar terhindar dari gigitan nyamuk, ya!

Menjaga kelembapan kulit

Jarang diketahui, ternyata minyak telon juga bisa menjaga kelembapan kulitmu, Safeian! Hal ini dikarenakan terdapat kandungan minyak kelapa yang cukup untuk mencegah dehidrasi pada permukaan kulit akibat suhu ekstrem baik di ruang ber-AC maupun ketika kamu beraktivitas di luar ruangan. Kadar air di dalam kulit tetap bisa terjajga sehingga kamu bisa tetap beraktivitas dengan nyaman. Kulit yang terjaga kelembapannya, kamu pun terbebas dari masalah kulit lainnya sehingga bisa tampil lebih percaya diri.

Mencegah stres

Safe Care 3 Point Oil Telon Aromatherapy memiliki aroma khas yang begitu lembut dan memiliki efek rileksasi. Hanya dengan mengoleskannya pada pelipis, kamu bisa mendapatkan pikiran yang lebih tenang. Minyak telon bagi orang dewasa juga memiliki fungsi yang sama dengan parfum aromaterapi pada umumnya. Nggak heran kamu bisa lebih tenang setelah menghirup aroma minyak telon Safe Care.

 

Safeian, kamu tetap bisa memakai minyak telon tanpa perlu merasa malu. Wangi lembutnya bahkan bisa memberikan banyak manfaat untuk pemakainya. Safe Care 3 Point Oil Telon Aromatherapy bisa kamu pilih sebagai minyak telon andalan yang praktis dibawa beraktivitas sepanjang hari. Tersedia dalam dua pilihan kemasan, 30 ml dan 10 ml, semakin memudahkan kamu memilih Safe Care 3 Point Oil Telon Aromatherapy yang sesuai dengan kebutuhan sehari-hari.

Tulis Komentar

Login dahulu untuk membuat komentar

Komentar

Belum ada komentar