Kenapa Harus Safe Care Euca Kayu Putih Plus?

Senin, 25 November 2019 | Safecare Admin





Banyak hal yang tak terduga bisa terjadi saat berpergian. Tubuh dapat dengan mudah terserang penyakit. Penyakit yang biasa menyerang tubuh saat berpergian adalah mual, pusing, hingga batuk dan pilek. Oleh karena itu, kamu harus melakukan persiapan yang matang sebelum berpergian.

Kamu harus mempersiapkan berbagai macam obat-obatan dan vitamin untuk berjaga-jaga. Selain itu, kamu dapat membawa minyak angin aromaterapi Safe Care Euca Kayu Putih Plus. Minyak angin ini merupakan salah satu produk terbaru Safe Care yang wajib kamu miliki karena serba guna dan memiliki banyak manfaat.

Sebenarnya, apa saja sih keunggulan Safe Care Euca Kayu Putih Plus? Yuk, simak poin-poin berikut ini.

 

Menghangatkan tubuh

Saat berada di tempat yang dingin, terkadang tidak cukup untuk mengatasinya dengan pakaian hangat. Penggunaan Safe Care Euca akan membantu menghangatkan tubuhmu dengan instan. Kamu dapat mengoleskannya ke bagian tubuh yang kedinginan dan kandungan kayu putih di dalamnya akan menghangatkan tubuhmu.

 

Mencegah gigitan nyamuk

Tak hanya menghangatkan tubuh, Safe Care Euca memiliki fungsi khusus untuk mencegah gigitan nyamuk. Saat kamu mengoleskan pada bagian tubuh tertentu, Safe Care Euca akan membantumu terhindar dari gigitan nyamuk selama 4 jam ke depan. Tidak perlu membawa lotion anti-nyamuk lagi, kamu dapat menggunakan Safe Care Euca yang sebaguna untuk melindungimu dari gigitan nyamuk.

 

Mengurangi sakit perut

Apabila kamu mengalami sakit perut saat berpergian, Safe Care Euca dapat membantu mengurangi gangguan pencernaanmu. Safe Care Euca mengandung menthol, yang dibuat dari daun mint. Kandungan menthol dapat meningkatkan sekresi empedu sehingga secara tidak langsung memperlancar pencernaan perutmu.

Safe Care Euca dapat membantu mengatasi berbagai macam sakit perut, mulai dari perut kembung, perut nyeri, hingga mual-mual. Kandungan menthol juga terbukti dapat berfungsi sebagai pereda nyeri alami. Cukup mengoleskan Safe Care Euca pada perutmu dan rasakan manfaatnya seketika.

 

Sebagai aromaterapi

Safe Care Euca memiliki aroma yang khas dan merilekskan tubuh. Apabila kamu stress karena terlalu banyak pekerjaan, maka cepat-cepatlah gunakan Safe Care Euca. Aromaterapi dari Safe Care Euca dapat memberikan sensasi hangat yang menenangkan pikiran.

Stress memiliki banyak dampak buruh bagi kesehatan, sehingga harus diatasi secepatnya. Sensasi aromaterapi dari Safe Care Euca akan mengurangi kecemasanmu dan membantu tubuh lebih rileks. Kandungan minyak kayu putih juga dapat meredakan stres dan meningkatkan konsentrasi seseorang.

 

Mengurangi gejala pilek

Tahukah kamu bahwa menghirup aroma minyak kayu putih dapat meringankan pilek dan hidung tersumbat? Minyak kayu putih memiliki kandungan anti-bakteri yang dapat menghilangkan bakteri di saluran pernapasan. Apabila kamu mengoleskan Safe Care Euca pada dada dan tenggorokan, maka gejala batuk dan pilekmu akan pelan-pelan mereda.

Tidak hanya untuk penderita batuk dan pilek, namun Safe Care Euca juga dapat digunakan oleh penderita asma. Penggunaan Safe Care Euca pada dada dapat melebarkan pembuluh darah, sehingga menenangkan tenggorokan.

 

Bagaimana, banyak kan kegunaan dari Safe Care Euca Kayu Putih Plus? Jangan ketinggalan untuk membeli Safe Care Euca yang serba guna ini. Yuk, rasakan manfaatnya sendiri, Safeian!

Tulis Komentar

Login dahulu untuk membuat komentar

Komentar

Belum ada komentar