Safe Care Cooling Wipes, Tisu Basah Ajaib yang Multifungsi!

Senin, 2 Desember 2019 | Safecare Admin





Keberadaan tisu basah saat ini memang krusial di kehidupan karena memang manfaatnya yang beragam. Tak hanya untuk membersihkan tangan, tisu basah juga aman digunakan untuk membersihkan bagian wajah dan leher. Di samping itu, tisu wajah juga bisa digunakan untuk membersihkan dan mensterilkan barang-barang yang ada di sekitar, seperti misalnya mainan anak, tas dan sepatu bahan kulit, baju, serta benda lainnya.

Sekarang, Safeian bisa menggunakan Safe Care Cooling Wipes dengan sensasi dingin menyegarkan. Safe Care Cooling Wipes ini merupakan tisu basah multifungsi yang bisa digunakan untuk menyegarkan wajah setelah beraktivitas, bahkan memberi efek relaksasi pada tubuh saat diusap dekat dengan hidung, berkat aromatheraphy-nya. Kalau kamu penasaran seperti apa fungsi Safe Care Coolong Wipes, berikut review selengkapnya. 

 

Memberi sensasi relax

Hal pertama yang akan Safeian dapatkan dari Safe Care Cooling Wipes ini adalah efek relaksasi yang didapat dari wangi aromatheraphy-nya. Safe Care Cooling Wipes merupakan tisu basah yang memiliki wangi aromatheraphy yang ada di produk Safe Care lainnya. Harum aromatheraphy inilah yang akan memberikan sensai rileks saat kamu mengusapkannya dekat dengan hidung.

Untuk mendapatkan sensasi relax dan menenangkan ini, Saferian cukup ambil satu lembar Safe Care Cooling Wipes dan dekatkan dengan hidung. Jika perlu oleskan sedikit bagian tisu ke ujung hidung. Hirup perlahan wangi aromatheraphy yang ada di produk.

 

Menyegarkan

Keunggulan serta fungsi lain Safe Care Cooling Wipes ini adalah efek menyegarkan yang didapat dengan cara mengusapkan tisu basah ke area wajah. Sama seperti sensasi relaks, sensasi menyegarkan akan kamu dapat dengan mengambil satu lembar tisu basah dan mengoleskannya di bagian wajah.

Sensasi menyegarkan yang kamu dapat dari wangi aromatheraphy serta rasa dingin yang terdapat pada tisu, dijamin membuat tubuh segar dan anti ngantuk. Cocok buat Saferian yang sering mengantuk di siang hari ketika harus bekerja atau rapat. Tinggal ambil satu lembar tisu basah Safe Care Cooling Wipes dan mata akan kembali terbuka lebar.

 

Aman untuk membersihkan wajah, leher, dan tubuh

Kalau tisu basah lain mungkin tidak direkomendasikan untuk membersihkan wajah, Safe Care Cooling Wipes ini sudah terjamin aman untuk digunakan pada wajah. Saferian bisa mengoleskan tisu basah untuk menghapus keringat, menghapus makeup, dan membersihkan sisa makanan di mulut.

Saferian juga bisa mengaplikasikan Safe Care Cooling Wipes ke area lain, seperti leher dan tangan. Misalnya saja, kamu berkeringat setelah olahraga, cukup usapkan satu lembar tisu basah Safe Care Cooling Wipes di wajah, leher, dan tangan untuk menghapus keringat serta memberikan efek menyegarkan. Contoh lainnya, kamu selesai beraktivitas luar ruangan yang membuat tubuh terkena debu dan polusi, tapi tidak ada cukup waktu untuk mandi. Kamu bisa gunakan Safe Care Cooling Wipes ini untuk membersihkan wajah, tangan, dan leher.

 

Melegakan hidung tersumbat

Efek aromatheraphy yang ada pada Safe Care Cooling Wipes juga bisa membantu melegakan hidung Saferian yang tersumbat akibat flu. Manfaat tisu basah dari Safe Care ini mirip dengan fungsi produk Safe Care lainnya seperti Safe Care Refreshing Oil dan Safe Care EuCa Kayu Putih Plus Aromatheraphy.

Kamu cukup ambil satu lembar tisu basah Cooling Wipes dan dekatkan pada hidung. Hirup perlahan hingga dalam, aromaterapi yang ada pada tisu. Lakukan hal ini selama beberapa saat hingga Saferian merasa hidung kembali lega.

 

Ada banyak manfaat dan fungsi Safe Care Cooling Wipes yang bisa kamu dapat. Kalau Saferian belum coba, segera beli official website Safe Cara atau offline store resmi yang bekerja sama dengan Safe care!

Tulis Komentar

Login dahulu untuk membuat komentar

Komentar

Belum ada komentar