Deretan Tempat Liburan Tahun Baru di Bandung yang Ramah Anak

Minggu, 22 Desember 2019 | Safecare Admin





Tak terasa bahwa sebentar lagi tahun baru akan tiba. Saat ingin merayakan tahun baru bersama keluarga, tentunya kita tidak bisa pergi ke sembarang tempat. Banyak tempat perayaan tahun baru yang terlalu ramai, penuh asap, kotor, dan tidak ramah untuk anak-anak.

Jangan bingung, ada pula tempat liburan tahun baru di Bandung yang ramah anak, lho. Kamu dapat mengajak sekeluarga berliburan ke beberapa tempat ini tanpa khawatir. Apa saja tempatnya? Yuk, simak informasi berikut ini.

 

Bandung Champion City

Bandung Champion City merupakan wisata Edutainment Theme Park yang paling besar. Tempat ini menawarkan berbagai wahana untuk mengajak anak belajar sambil bermain. Anak-anak tidak hanya diajarkan untuk menambah pengetahuan, namun juga diajarkan untuk menggali potensi dan minat. Bandung Champion City menyediakan 78 wahana dengan 117 profesi nyata dalam kehidupan sehari-hari.

Bandung Champion City terletak di Lucky Square Lt P8A, Jl. Terusan Jakarta No.2, Babakan Surabaya, Kota Bandung. Tidak perlu bingung mencari lokasi Bandung Champion City. Lokasi tempat wahana ini sangat dekat dengan dua toko kue terkenal di Bandung, yaitu Amanda Brownies Kukus Antapani dan Kartika Sari.

Saat ingin mengunjungi Bandung Champion City, pastikan kamu datang pada jam bukanya. Bandung Champion City buka setiap hari Senin – Minggu pukul 10.00 – 16.00 WIB, dan hari Jumat khusus pada pukul 13.00 – 18.00 WIB.

 

Centrum Million Balls

Centrum Million Balls merupakan tempat bermain yang ramah untuk anak-anak. Tempat ini terkenal dengan mandi bola terbesar se-Bandung. Selain itu, Centrum Million Balls juga kekinian dan cocok untuk masuk di Instagram. Tidak hanya tempat bermain, tempat ini juga menyediakan fasilitas seperti loker dan food court.

Centrum Million Balls berlokasi di Jl. Belitung No.10, Merdeka, Kecamatan Sumur Bandung, Kota Bandung. Tempat bermain ini terletak di dekat Taman Musik Centrum dan Restoran Jepang di Bandung Takolada. Kamu dapat mengunJungi Centrum Million Balls setiap hari dari pukul 10.00 – 20.00 WIB.

 

Lembang Wonderland

Lembang Wonderland adalah tempat wisata keluarga yang pastinya ramah untuk anak-anak. Tempat ini menawarkan banyak tempat wisata dan spot foto instagramable. Pada malam hari, Lembang Wonderland menjadi sebuah tempat yang penuh dengan lampu warna-warni. Selain itu, anak juga dapat belajar sambil bermain di Lembang Wonderland.

Lembang Wonderland ini baru dibuka lho! Tempat ini resmi dibuka pada tanggal 17 Agustus 2019 kemarin, bertepatan dengan ulang tahun kemerdekaan Indonesia. Meskipun baru, namun tempat ini ramai pengunjung karena macam-macam wahana di dalamnya yang sangat menarik.

Apabila kamu ingin mengunjungi Lembang Wonderland, pastikan kamu mengunjungi saat jam buka yaitu pukul 11 siang hingga 8 malam. Biaya yang harus dikeluarkan untuk setiap orang adalah Rp25.000 per orang. Lembang Wonderland sendiri terletak di Jalan Raya Lembang No.177, Jayagiri, Lembang.

 

Demikianlah 3 tempat wisata di Bandung yang ramah anak! Kamu dapat mengunjungi tempat-tempat wisata ini untuk merayakan tahun baru bersama keluarga. Jangan lupa untuk membawa persiapan seperti obat-obatan dan juga minyak angin Safe Care untuk menjaga anak tetap hangat di tengah-tengah kota Bandung. Selamat berlibur, Safeian!

Tulis Komentar

Login dahulu untuk membuat komentar

Komentar

Belum ada komentar