Catat! Ini Daftar Konser Musik Musisi Internasional di Indonesia Tahun 2022

Rabu, 18 Mei 2022 | Safecare Admin





Menyambut era New Normal akhirnya setelah dua tahun pandemi, saat ini pemerintah sudah mengizinkan pagelaran konser musik musisi Internasional di Indonesia, Wow! Mau tahu siapa aja musisi Internasional yang akan menyapa dan menghibur penggemarnya di Indonesia? Simak yuk!


The Boyz World Tour: The B-Zone

The Boyz merupakan salah satu boyband terkenal asal Korea Selatan yang berada di bawah naungan Cre.Ker Entertainment, sub label LEON Entertainment. Kabarnya, Indonesia juga menjadi salah satu negara di Asia yang akan dikunjungi oleh pelantun lagu "She's The Boss" ini. Konser ini rencananya akan diadakan pada 9 Juli 2022 di Tenis Indoor Senayan.

Namun, ada perubahan jadwal terbaru yang dilansir dari akun Instagram resmi promotor acara @mecimapro yaitu konser akan digelar pada Minggu, 10 Juli 2022 di Tennis Indoor Stadium Senayan, Jakarta. Harga tiketnya dijual mulai dari harga Rp1,2 juta hingga Rp2,8 juta.

Jessi

Rapper asal Korea Selatan ini dikabarkan akan menggelar konsernya di Indonesia, tepatnya di Istora Senayan pada 8 Agustus 2022. Dilansir dari media sosial Kultvizion, pelantun tembang “ZOOM” ini tidak sendiri, Jessi bakal ditemani oleh Kim Hanbin dalam festival music KV Fest.

Harga tiketnya dibandrol mulai dari Rp1,2 juta hingga Rp2,4 juta. Tiket KV Fest 2022 sudah dijual sejak 21 Mei 2022 melalui platform Tiket.com.


New Hope Club Tour

Pelantun “Know Me Too Well” ini dikabarkan akan menghibur penggemarnya di Indonesia, lho!. Istimewanya lagi kabarnya Indonesia menjadi satu-satunya negara di Asia yang dipilih dalam tour-nya. Berapa budget yang harus disiapkan? Untuk tiket New Hope Club Tour sudah bisa dibeli mulai dari harga Rp660 ribu untuk Tribune C hingga Rp1 jutaan untuk Tribune A1 dan rencananya konser akan digelar di Tennis Indoor, Senayan, Jakarta.



The Script

Band rock alternatif legendaris asal Dublin, Irlandia ini akhirnya mengumumkan kedatangannya ke Indonesia. Rencananya, konser akan digelar pada 30 September dan 1 Oktober 2022 di Istora Senayan. Tentu saja, ini bukan pertama kali bagi The Script menghibur penggemarnya di Indonesia.

Untuk konser kali ini bertajuk The Script Greatest Hits Tour 2022 akan menyanyikan lagu-lagu hits mereka yang tentunya sudah tidak asing di telinga penikmat music di Indonesia, diantaranya sudah akrab di telinga para penikmat musik. Sebut saja lagu The Man Who Can't Be Move, For the First Time, Breakeven, atau Superheroes.


LANY

Siapa yang tidak kenal LANY, Grup musik indie asal Los Angeles yang terbentuk pada 2014 ini beranggotakan Paul Klein, Jake Goss, dan Les Priest. Band ini mengusung musik electro pop dan alternative rock. Baru-baru ini melalui jejaring sosialnya di twitter @thisisLANY mengumumkan konser bertajuk November to Remember di Asia tahun ini dan sekaligus mengunggah foto jadwal tur Asia.

Third Eye Management (TEM) dan PK Entertainment selaku promotor juga mengumumkan penjualan tiket konser LANY dimulai pada 10 Juni mendatang. Pembelian tiket dapat dilakukan melalui laman resmi www.lanyinjakarta.com dengan harga Berdasarkan situs tersebut, tiket yang dijual hanya terdiri dari satu kategori seharga Rp1,4 juta dengan maksimal pembelian enam tiket.

 

Tertarik nonton yang mana nih? Siapkan budgetmu dari sekarang ya, dan jangan lupa selalu bawa produk Safe Care agar tetap nyaman dan bebas masuk angin ya!.

Tulis Komentar

Login dahulu untuk membuat komentar

Komentar

Belum ada komentar