Tips Bebas Bau Mulut Seharian dengan Permen Safe Care, Pasti Lebih Pede!

Rabu, 22 Juni 2022 | Safecare Admin





Bau mulut yang tidak sedap bisa menjadi masalah besar. Tentu saja, masalah bau mulut memerlukan perhatian dan penanganan ekstra. Sebenarnya untuk menghilangkan bau mulut ringan, ada cara mudah dan cepat yang bisa dilakukan. Salah satunya dengan mengunyah permen Safe Care. Dengan rasa mint yang menyegarkan, permen mungil bertekstur kenyal yang satu ini bisa bantu kamu mendapatkan kepercayaan diri yang lebih baik.

 

Kesegaran mint ampuh lawan bau mulut

Daun mint merupakan bahan herbal yang bisa ditemukan dalam komposisi permen Safe Care. Manfaat daun mint yang utama dan cukup populer adalah menyegarkan napas dan mengurangi bau mulut. Tak heran, hanya dengan mengunyah permen Safe Care yang memiliki sensasi kesegaran daun mint bisa membantu menyegarkan napas secara instan.

 

Kandungan xylitol mencegah kuman penyebab bau mulut

Permen Safe Care juga memiliki kandungan xylitol yang punya banyak manfaat untuk tubuh. Pertama, xylitol adalah bahan aktif yang mampu mencegah bakteri perusak gigi berkembang lebih lanjut di dalam rongga mulut. Kedua, xylitol juga efektif mencegah kuman penyebab bau mulut menyebar. Terakhir, kandungan xylitol dalam permen Safe Care mampu menekan tingginya asam lambung. Jadi, aman dikonsumsi bagi penderita maag.

 

Anise efektif membersihkan rongga mulut

Salah satu pemicu bau mulut adalah kondisi rongga mulut yang kotor atau terkontaminasi bakteri. Nah, beruntung permen Safe Care ini juga dibuat dengan menggunakan bahan alami anise atau adas manis. Konon, adas manis sejak jaman dahulu telah digunakan untuk menyegarkan nafas. Rasanya yang manis dan mengandung minyak esensial aromatik, kandungan anise dalam permen Safe Care efektif membersihkan rongga mulut dan memberikan aroma segar pada nafas.

 

Jadi, kamu nggak perlu ragu lagi untuk kunyah permen Safe Care selama beraktifitas. Kandungan bahan-bahan alami yang ada dalam permen Safe Care bisa mencegah masalah bau mulut. Tentu saja, kamu bisa tampil lebih percaya diri jika nafas segar dan tenggorokan lega.

Pastikan selalu bawa permen Safe Care kapan saja dan dimana saja. Ukuran kemasannya yang compact memudahkan kamu untuk menyimpan permen  ini dalam tas atau kantung pakaian sekali pun.

Tulis Komentar

Login dahulu untuk membuat komentar

Komentar

Belum ada komentar