Ketahui 5 Keunggulan Ekstrak Lavender dalam Gading Minyak Telon Plus Lavender

Selasa, 19 Juli 2022 | Safecare Admin





Gading Minyak Telon Plus Lavender memiliki kandungan utama lavender oil yang sangat memanjakan hidung. Ketika digosokkan ke kulit, sensasi hangatnya akan menyebar dan mampu membuat kamu rileks sejenak. 

Minyak telon Cap Gading ini juga diklaim mampu mencegah gigitan nyamuk karena 7,5% kandungan lavender oil-nya. Apalagi, minyak telon ini bisa dipakai oleh segala usia, mulai dari bayi hingga orang dewasa! Sebenarnya apa peran ekstrak lavender ini dalam minyak telon Cap Gading?

 

Mencegah Gigitan Nyamuk

Lavender adalah bahan alami yang terkenal dengan sifat antiradang, antibakteri, dan antivirus. Ekstrak lavender dalam Gading Minyak Telon Plus Lavender memiliki khasiat untuk meredakan keluhan gatal di kulit akibat gigitan nyamuk, serangga lain, bahkan eksim. Zat alami yang dikeluarkan oleh lavender juga mampu mencegah nyamuk menggigit kulit kamu!

 

Meningkatkan Suasana Hati

Tahukah kamu mengapa banyak lilin aromatherapy atau pengharum ruangan yang menggunakan wangi lavender? Sejak dahulu, lavender sudah dikenal sebagai stress-reliever sehingga mendorong suasana hati kamu semakin meningkat. Kalau kamu pakai Gading Minyak Telon Plus Lavender, aroma lavendernya tidak hanya akan membuat mood-mu bagus, tapi juga bisa memberi kehangatan!

 

Meningkatkan Kualitas Tidur

Menghirup aroma minyak esensial, seperti lavender, telah terbukti bisa membuat tidur kamu jadi lebih nyenyak. Kualitas tidurmu pun ikut meningkat. Esktrak lavender bisa memicu tubuh untuk memproduksi melatonin, yaitu hormon alami yang berperan penting dalam mengatur tidur kamu. Nah, kalau kamu punya gangguan insomnia, kamu bisa coba gosokkan Gading Minyak Telon Plus Lavender ke tubuh kamu sebelum tidur, lalu hirup aromanya.

 

Meredakan Sakit Kepala

Apakah kamu sering sakit kepala atau migrain? Migrain memang merupakan keluhan yang sering dialami oleh orang dewasa. Alih-alih mengonsumsi obat, kamu bisa coba membuat rileks tubuhmu dengan menghirup aroma lavender dari Gading Minyak Telon Plus Lavender bentuk roll on ini. Sakit kepala yang dialami orang dewasa, biasanya disebabkan oleh otot yang tegang dan aliran darah yang kurang lancar.

 

Meredakan Nyeri Haid

Nyeri haid pasti selalu dirasakan oleh semua wanita. Ada yang nyeri biasa, ada pula yang terasa sangat sakit. Jika kamu sering merasa nyeri ketika haid, cobalah untuk menghirup aroma lavender dari Gading Minyak Telon Plus Lavender. 

Menurut sumber terkait, ada sebuah penelitian yang menyebutkan bahwa dengan menghirup aroma esktrak lavender selama 30 menit sehari di tiga hari pertama period, bisa membantu meredakan nyeri yang dirasakan, lho! Apalagi kalau kamu juga menggosokkannya ke perut, sensasi hangat dari minyak telon akan membantu meningkatkan efeknya dalam meredakan nyeri haid! Wah, patut dicoba, nih.

 

Itu dia 5 keunggulan ekstrak lavender yang terkandung dalam Gading Minyak Telon Plus Lavender. Selain untuk mencegah gigitan nyamuk pada bayi dan orang dewasa, ternyata lavender oil juga memberikan banyak khasiat lain!

Tulis Komentar

Login dahulu untuk membuat komentar

Komentar

Belum ada komentar