Tak Hanya Legakan Tenggorokan, Permen Safe Care Bisa Menjaga Imunitas Tubuh

Jumat, 22 Juli 2022 | Safecare Admin





Kandungan mint dalam permen Safe Care adalah solusi ampuh yang bisa melegakan tenggorokan. Apalagi, permen mint Safe Care berbentuk gummy yang kenyal-kenyal empuk. Berbeda dengan permen-permen mint pelega tenggorokan lainnya. Tapi, tahukah kamu, selain bisa melegakan tenggorokan, permen Safe Care juga bisa jaga imunitas kamu, lho! Kok bisa, ya?

Permen Safe Care Mengandung Anise

Pernahkah kamu mendengar tentang tanaman herbal anise? Sesuai dengan namanya, Safe Care Cool n Chew Anise Mint Gummy, herbal anise juga jadi komposisi utama dalam permen Safe Care, di samping mint. 

Anise atau bunga lawang adalah salah satu jenis rempah-rempah yang biasanya digunakan sebagai penyedap masakan. Meskipun disebut sebagai ‘bunga’, sebenarnya bunga lawang adalah buah dari tanaman bernama Illicium verum

Sebagai salah satu tanaman herbal, bunga lawang menawarkan beragam khasiat untuk tubuh. Bunga lawang memiliki kandungan antioksidan tinggi yang dapat membantu meningkatkan daya tahan tubuh. Bunga lawang juga memiliki sifat anti virus dan anti bakteri yang bisa menjaga tubuh kamu dari berbagai serangan penyakit.

Bisa Melawan Radikal Bebas

Ada lagi manfaat dari bunga lawang atau anise yang terkandung dalam permen Safe Care, yaitu bisa melawan radikal bebas. Berkat kandungan antioksidannya yang tinggi, herbal ini sangat berkhasiat untuk memerangi senyawa radikal bebas yang masuk dalam tubuh.

Bila radikal bebas ini masuk ke tubuh, dapat menimbulkan berbagai macam penyakit kronis yang berbahaya untuk kesehatan. Bahkan, berdasarkan penelitian para ahli, kandungan antioksidan bunga lawang juga berkhasiat untuk melawan sel-sel kanker dalam tubuh!

Meningkatkan Imunitas atau Daya Tahan Tubuh

Selain mengandung antioksidan yang bisa melawan radikal bebas dan mencegah masuknya penyakit, herbal anise dalam permen Safe Care juga bisa meningkatkan daya tahan tubuh. Di dalam herbal ini, ada kandungan shikimic dan quercetin, sejenis pigmen alami pada tumbuhan, yang secara signifikan dapat meningkatkan produksi sel-sel kekebalan tubuh. Kandungan ini sangat ampuh untuk mengatasi berbagai gejala flu, seperti demam, nyeri otot, dan kelelahan.

Meningkatkan Kualitas Tidur

Khasiat herbal anise dalam permen Safe Care yang tak kalah menarik adalah bisa bantu meningkatkan kualitas tidur kamu, lho! Hal ini disebabkan karena anise atau bunga lawang memiliki sifat penenang yang didapat dari kandungan antioksidan dan magnesium di dalamnya. Kandungan ini bisa membantu merangsang pelepasan neurotransmiter tertentu yang dapat meningkatkan relaksasi sehingga tidur pun bisa lebih nyenyak.

 

Nah, jadi permen herbal Safe Care nggak harus dimakan untuk melegakan tenggorokan saja, ya. Tapi juga bisa untuk meningkatkan imunitas tubuh kamu! Kamu bisa makan permen Safe Care kapan saja dan dalam kondisi apa pun!

Tulis Komentar

Login dahulu untuk membuat komentar

Komentar

Belum ada komentar