4 Kandungan Bahan Alami Ajaib yang Bisa Ditemukan dalam Permen Safe Care

Selasa, 28 Maret 2023 | Safecare Admin





Selain mengenali keunggulan Safe Care Gummy yang cocok dikonsumsi semua kalangan, lalu apa saja sih? Komposisi dan kandungan bahan yang ada pada Safe Care Gummy?

 

Permen Safe Care Gummy adalah permen jeli empuk dengan rasa mint dan adas yang bisa melegakan tenggorokan. Sensasi dingin dalam permen kenyal Safe Care ini memberikan kesegaran dan mampu menghilangkan bau mulut. Makan permen Safe Care juga bisa meningkatkan imunitas tubuh kamu sehingga nggak gampang sakit, lho!

 

 

Dengan khasiat yang beragam seperti itu, sebenarnya permen Safe Care ini terbuat dari bahan-bahan apa saja, sih? Cari tahu di bawah ini, yuk!

 

1. Ekstrak Cincau 

 

Cincau tidak hanya untuk minuman, ektrak daun cincau memiliki kandungan bahan yang unggul untuk menunjang kualitas Safe Care Gummy. Safe Care Gummy mengandung banyak senyawa-senyawa lainnya seperti Polifenol, Flavonoid serta mineral- mineral dan vitamin-vitamin, di antaranya Kalsium, Fosfor, Vitamin A serta Vitamin B serat pektin dan aktivitas antioksidan yang sangat tinggi.

Mengonsumsi Safe Care Gummy memberikan kualitas lebih jenis permen yang menyegarkan mulut dan tenggorokan dengan kandungan bahan alami.

 

2. Daun Mint Segar

 

Daun mint adalah bahan alami yang ada dalam kandungan permen Safe Care. Bahan ajaib inilah yang mampu berikan sensasi dingin dan menyegarkan. Daun mint segar kaya akan kandungan fosfor, kalsium, vitamin C, vitamin D, vitamin E, vitamin A, yang baik untuk sistem kekebalan tubuh. Mint juga mampu melindungi sel-sel tubuh dari kerusakan, sehingga mampu mengurangi risiko masuknya penyakit.

Tak usah diragukan lagi, Safe Care Gummy terbuat dari bahan menthol senyawa daun mint segar yang memberikan efek semriwing dan lega ditenggorokan. Bahan menthol pada Safe Care Gummy memberikan efek konsentrasi, meningkatkan mood dan juga mengurangi rasa mual.

Selain itu, daun mint adalah bahan yang terkenal dengan khasiat utamanya, yaitu mampu menyegarkan napas dan mengurangi bau mulut. Apalagi karena permen Safe Care berbentuk gummy atau jeli, kamu jadi bisa mengunyahnya dengan nyaman tanpa harus kepedesan!

 

3. Xylitol 

 

Ngunyah permen gummy Safe Care bisa bermanfaat buat mencegah bakteri penyebab bau mulut karena permen Safe Care mengandung xylitol. Xylitol adalah bahan aktif yang mampu menangkal bakteri-bakteri jahat perusak gigi dan rongga mulut. Xylitol inilah yang berkhasiat untuk mencegah bakteri itu berkembang lebih lanjut lagi.

Xylitol juga efektif untuk mencegah bau mulut. Kalau kamu makan permen Safe Care, bau mulut dan napas kamu akan jauh lebih segar dalam waktu yang lama. Xylitol yang terkandung dalam permen juga mampu menekan tingginya asam lambung, lho. Jadi, permen ini aman dikonsumsi bagi penderita maag.

 

4. Anise atau Bunga Lawang

 

Permen kenyal Safe Care juga mengandung bahan ajaib yang disebut anise. Anise atau bunga lawang adalah salah satu jenis rempah-rempah yang berasal dari tanaman bernama Illicium verum. Sebagai bahan herbal, anise mempunyai banyak khasiat untuk tubuh. Hal ini disebabkan karena tingginya antioksidan dalam anise.

Kandungan antioksidan dalam permen Safe Care berkhasiat untuk melawan radikal bebas yang masuk ke dalam tubuh. Bila radikal bebas sampai masuk ke tubuh, berbagai macam penyakit bisa menyerang tubuh kamu. Berdasarkan penelitian, kandungan antioksidan anise dalam permen juga berkhasiat untuk melawan sel-sel kanker dalam tubuh, lho!

 

Itulah 4 bahan alami ajaib yang bisa kamu dapatkan dalam sebutir permen Safe Care. Semua khasiat herbal seperti yang telah disebutkan di atas, bisa kamu depatkan dengan mudah! Permen Safe Care tersedia di berbagai platform e-commerce dan online shop. Kamu juga bisa mendapatkannya di apotek dan toko-toko terdekat! Yuk, mulai nge-stock permen Safe Care!

Tulis Komentar

Login dahulu untuk membuat komentar

Komentar

Belum ada komentar