Giveaway Alert! Safe Lebaran With Safe Care

Selasa, 4 April 2023 | Safecare Admin



giveaway-safe-care-2023

Spesial untuk menyambut lebaran yang sebentar lagi datang, Safe Care hadir dengan program giveaway yang istimewa dan hadiah yang beragam pastinya.

Dengan mengusung tema “ Safe Lebaran With Safe Care” program giveaway ini bertujuan memberikan hadiah spesial bagi konsumen setia Safe Care diseluruh Indonesia yaitu dengan menghadirkan merchandise spesial dan produk Safe Care.

Penasaran dan ingin memilikinya bukan?

Untuk 100 orang pertama yang beruntung, giveaway Safe Care menghadirkan hadiah spesial seperti,

 

Tas Limited Edition

Giveaway menarik kali ini menghadirkan hadiah spesial tas limited edition yang akan dimiliki oleh 100 orang pertama yang beruntung. Tas jinjing yang memiliki desain simple dengan balutan warna abu-abu, menambah kepercayaan Anda untuk memilikinya. Dengan model kekinian, Tas spesial dari Safe Care memiliki size medium yang cocok untuk berpergian maupun nongkrong cantik dengan bestie.

 

Pouch Spesial Edition

Selain tas yang menarik untuk dimiliki, Giveaway Safe Care kali ini sangatlah spesial. Menghadirkan pouch spesial edition dengan model dan warna yang make sense dengan tas jinjing.

Pouch berkualitas yang memiliki kualitas terbaik untuk para konsumen setian Safe Care yang beruntung pada periode kali ini.

 

Ganci Spesial Safe Care

Untuk pecinta sekaligus konsumen setia Safe Care, memiliki gantungan kunci bertemakan Safe Care adalah sesuatu yang spesial. Giveaway periode ini juga menghadirkan ganci spesial Safe Care, dengan model unik dan menarik siapa sih yang enggak kepengen ganci yang satu ini?

Serasi dengan tas dan juga pouch yang akan didapatkan, Giveaway saat ini akan berlimpah hadiah istimewa.

 

1 Set Produk Safe Care

Istimewa dari semua yang spesial, apa itu? Safe Care juga menghadirkan hadiah istimewa untuk Giveaway periode ini yaitu 1 Set Produk Safe Care.

Wow! Spesial sekali dong pastinya, 1 Set Produk Safe Care berisikan produk-produk istimewa dan best seller Safe Care seperti Minyak Angin Aromatherapy, Safe Care Gummy, Handsanitizer dan masih banyak lagi.

 

 

Jangan sampai menyesal, periode Giveaway ini hanya sampai 10 April 2023 saja! Dan untuk 100 orang pertama yang beruntung cukup ikuti Giveaway Safe Care di instagram resmi safe care https://www.instagram.com/safecare/.

Apa aja sih syarat ikutan Giveaway ini? Cukup mudah kok. 

 

Mudah banget bukan? Ayo serbu Giveaway Safe Care periode ini, jangan sampai menyesal gak dapat hadiah spesial edition dari Safe Care. Lumayan bukan untuk otw mudik dan lebaran nanti!

 

Tulis Komentar

Login dahulu untuk membuat komentar

Komentar

Belum ada komentar