Permen Pelega Tenggorokan Terbaik! Safe Care Gummy Annise

Jumat, 12 Mei 2023 | Safecare Admin



permen-pelega-tenggorokan

Mungkin Anda mengenal Safe Care merupakan produsen produk kesehatan dan herbal mungkin lebih terkenal dengan minyak wangi aromatherapy. Namun, Safe Care juga memiliki permen yang lebih dikenal dengan nama permen Safe Care. Permen Safe Care gummy annise merupakan permen herbal dengan berbagai kandungan yang bermanfaat untuk kesehatan tubuh. 

 

Keunggulan Safe Care Anise Mint Gummy

 

 

Apa yang membedakan Safe Care Anise Mint Gummy dengan produk permen herbal lainnya? Anda bisa mengetahui keunggulan Safe Care gummy melalui komposisi bahannya. 

Safe Care Anise Mint Gummy terbuat dari bahan-bahan alami yang dapat memberikn sejuta manfaat untuk anda. Inilah komposisi permen Safe Care yang satu ini yang menjadi keunggulannya:

 

1. Menthol

Salah satu komposisi dari Safe Care Anise Mint Gummy adalah menthol. Kalau mendengar kata menthol, mungkin yang terpikir dalam benak kebanyakan orang adalah sebuah zat dengan sensai dingin yang berasal dari daun mint. Menthol memang sebuah zat yang berasal dari daun mint dengan fungsi untuk mendinginkan dan menyejukkan. 

Menthol sendiri memang sering dipakai menjadi komposisi beberapa produk, seperti kosmetik, balsem, salep, past gigi, permen karet, obat kumur, minyak angin, sampo, dan lain sebagainya. Jadi, bukan hal yang terlalu baru kalau sebuah permen menggunakan menthol sebagai salah satu bahan komposisi. 

 

2. Bunga Krisan

Selanjutnya, Safe Care Anise Mint Gummy juga terbuat dari ekstra bunga krisan, sebuah tanaman berbunga yang sering dimanfaatkan sebagai bunga hias dengan warna yang sangat cantik. Meski lebih sering dimanfaatkan sebagai bunga hias, ekstrak bunga krisan tetap memiliki manfaat untuk kesehatan. 

Bunga krisan memiliki zat potasium dan antibakteri yang sangat tinggi. Zat potassium sendiri berguna untuk mencegah penyakit berbahaya, seperti jantung, paru-paru, ginjal, dan organ tubuh lainnya. Sebagai antibakteri, bunga krisan juga sering dijadikan kosmetik dan hidangan berupa teh.

 

3. Bunga Anise

Di Indonesia, bunga anise lebih dikenal dengan nama lawang atau pekak. Anda pasti pernah melihat rempah yang berbentuk seperti bintang berwarna cokelat dengan bentuk yang kering dan keras. Itulah gambaran dari bunga anise. Bunga yang satu ini memang sering dijadikan bumbu masakan karena rasanya yang manis dan bisa menambahkan rasa gurih pada makanan. 

Bunga anise sendiri dipercaya memiliki banyak sekali manfaat untuk tubuh. Maka dari itu, tidak salah kalau Safe Care anise mint gummy menggunakan bunga anise sebagai salah satu komposisinya. 

 

4. Ekstrak Cincau

Cincau merupakan salah satu olahan makanan yang enak sehingga banyak orang yang menyukainya. Cincau sendiri diolah dari daun cincau. Komposisi terakhir dari Safe Care Anise Mint Gummy adalah esktrak dari daun cincau tersebut. Esktrak daun cincau dipercaya mengandung sejumlah manfaat untuk kesehatan manusia. 

 

Manfaat Mengonsumsi Safe Care Anise Mint Gummy

 

 

1. Melegakan Tenggorokan

Kalau sedang mengalami gangguan tenggorokan atau saluran pernapasan, segeralah mengonsumsi Safe Care Anise Mint Gummy. Sakit tenggorokan bisa menjadi tanda dari penyakit serius, seperti flu, batuk, demam, radang, dan lain sebagainya. Lebih baik mencegah sakit tenggorokan dengan mengonsumsi Safe Care Anise Mint Gummy secepat mungkin. 

Safe Care Anise Mint Gummy mengandung ekstrak bunga krisan dan bunga anise yang berfungsi untuk meredakan batuk dan melegakan tenggorokan. Bunga anise memang lebih dominan untuk membuat tenggorokan serta saluran pernapasan menjadi lebih lega. Namun, bunga krisan juga berperan untuk mencegah penyakit berbahaya yang bisa disebabkan dari tenggorokan yang tidak nyaman. 

 

2. Membuat Mulut Wangi

Bau mulut tentu saja membuat Anda menjadi tidak nyaman dan takut berbicara dengan orang lain. Tidak hanya itu, bau mulut juga bisa menjadi pertanda penyakit yang lebih parah. Bau mulut memang bisa menjadi pertanda beberapa penyakit, seperti panas dalam yang akhirnya bisa menyebabkan batuk hingga demam. 

Untuk membuat mulut menjadi lebih wangi dan mencegah berbagai penyakit yang lebih berbahaya, segera konsumsi Safe Care Anise Mint Gummy yang mengandung menthol. Menthol sendiri memiliki wangi yang bisa menyegarkan mulut sehingga membuat anda lebih percaya diri. Selain membuat percaya diri, permen yang satu ini juga akan membantu meningkatkan konsentrasi dan mood anda. 

Dengan tambahan komposisi bunga krisan, Safe Care Anise Mint Gummy juga bisa membantu mencegah panas dalam. Komposisi yang satu ini sangat baik untuk mencegah panas dalam dan demam yang bisa berawal dari bau mulut. 

 

3. Mengurangi Rasa Mual 

Menthol tidak hanya baik untuk membuat mulut menjadi wangi atau meningkatkan konsentrasi. Wangi dan rasa segar dari menthol juga berfungsi untuk mengurangi rasa mual. Rasa mual bisa disebabkan oleh beberapa faktor, seperti makanan, perjalanan jauh, dan infeksi virus. Karena itu, selalu sedia Safe Care Anise Mint Gummy untuk mengurangi rasa mual pada saat yang tidak terduga. 

 

4. Relaksasi

Safe Care Anise Mint Gummy juga bisa digunakan sebagai relaksasi melepas kepenatan, menenangkan pikiran, atau membuat tubuh menjadi lebih rileks. Menthol memang bisa berfungsi sebagai relaksasi. Dibantu dengan ekstrak bunga krisan dan bunga anise yang memiliki wangi yang harum. 

Anda bisa mengonsumsi Safe Care Anise Mint Gummy setelah selesai berolahraga untuk membuat tubuh menjadi rileks atau saat beristirahat kerja untuk meningkatkan konsentrasi dan mood agar produktivitas juga jadi meningkat. 

 

5. Mencegah Mabuk

Mabuk perjalanan memang tidak bisa dihindari kalau anda tidak terbiasa pergi dalam jarak yang cukup jauh, terutama ketika jalanan dan cuacan tidak bersahabat. Komposisi yang menjadi bahan pembuat Safe Care Anise Mint Gummy bisa mencegah mabuk dengan mengurangi rasa mual. Ekstrak bunga krisan sendiri memang terkenal bisa mencegah mabuk karena itulah Safe Care Anise Mint Gummy bisa mencegah mabuk.  

 

Dosis Konsumsi Safe Care Anise Mint Gummy

 

 

Safe Care Anisse Mint Gummy memang terbuat dari bahan-bahan alami yang memiliki banyak sekali manfaat untuk tubuh. Namun, tetap saja anda tidak boleh mengonsumsi Safe Care Anise Mint Gummy terlalu berlebihan. 

Sebenarnya tidak ada takaran pasti dalam mengonsumsi Safe Care Anise Mint Gummy. Anda boleh memakannya dalam jumlah tertentu kalau sedang mengalami mual, tidak nyaman pada tenggorokan, dan mabuk perjalanan. Namun, sesuaikan memakan Safe Care Anise Mint Gummy jika hanya untuk melakukan relaksasi. 

 

Itulah beberapa keunggulan dan manfaat dari Safe Care Anise Mint Gummy yang harus anda ketahui. Produk Safe Care yang satu ini memang sangat berguna dalam keadaan yang tidak terduga. Karena itu, jangan lupa untuk selalu membawa Safe Care Anise Mint Gummy. 

Tulis Komentar

Login dahulu untuk membuat komentar

Komentar

Belum ada komentar