Minyak Angin Aromatherapy Roll On Safe Care

Jumat, 12 Mei 2023 | Safecare Admin



minyak-angin-aromatherapy-roll-on-safe-care

Ada banyak produk minyak angin aromatherapy dengan berbagai merk. Salah satu merk minyak angin aromatherapy yang paling terkenal di Indonesia adalah Safe Care, produsen minyak angin aromatherapy roll on dengan kualitas tinggi. 

Safe Care minyak angin aromatherapy memang sudah cukup terkenal di Indonesia, tetapi tidak sedikit orang yang belum mengetahui lebih dalam tentang produk yang satu ini. Minyak angin Safe Care aromatherapy tentu saja memiliki keunggulan dan manfaat yang sangat penting. 

 

Keunggulan Safe Care Minyak Angin Aromatherapy Roll On

 

 

Apa yang membedakan Safe Care minyak angin aromatherapy roll on dengan aromatherapy minyak angin yang lain? Anda bisa melihat keunggulan Safe Care minyak angin aromatherapy roll on dari komposisi bahannya. Safe Care minyak angin aromatherapy roll on menggunakan komposisi kandungan yang sangat bermanfaat, seperti:

 

1. Menthol

Komposisi pertama dari Safe Care minyak angin aromatherapy roll on adalah menthol, sebuah zat kimia yang didapatkan dari daun mint. Menthol dan daun mint pasti tidak asing terdengar oleh telinga anda karena memang komposisi yang satu ini sering digunakan menjadi beberapa produk. 

Menthol sering dibuat menjadi berbagai produk makanan, minuman, kosmetik, hingga bahan herbal lainnya. Ada banyak sekali manfaat dari menthol, yaitu meredakan gejala gangguan saluran pernapasan, mengatasi bau mulut, mengatasi rasa nyeri, dan bisa melancarkan pencernaan. 

 

2. Camphor

Camphor atau orang biasa menyebutnya kamper merupakan zat yang berupa lilin dengan wangi yang sangat kuat dan khas. Umumnya, camphor terbuat dari kulit kayu yang dirposes dengan car disuling. 

Manfaat camphor tidak kalah banyaknya dari menthol. Camphor berfungsi untuk membuat tubuh menjadi lebih rileks, melancarkan pencernaan, hingga bisa mengatasi infeksi jamur. Selain menjadi minyak angin aromatherapy, camphor juga sering diproduksi menjadi lotion, balsam, dan krim. 

 

3. Citrus

Jeruk, lemon, dan sejenisnya termasuk dalam keluarga citrus. Semua nama latin dari berbagai jenis jeruk pasti menggunakan nama citrus. Artinya, citrus tidak asing dalam kehidupan anda dan bahkan sering anda konsumsi atau gunakan. Citrus juga sering diolah menjadi berbagai produk, seperti sabun, shampoo, minuman, dan aromatherapy. 

Citrus sendiri memiliki banyak sekali manfaat untuk tubuh manusia, seperti meningkatkan kekebalan tubuh, memperbaiki kerusakan kulit, melancarkan pencernaan, dan masih banyak lagi lainnya. Pada umumnya, citrus akan mengurangi rasa mual serta bisa meningkatkan konsentrasi. 

 

Manfaat Penggunaan Safe Care Minyak Angin Aromatherapy Roll On

 

 

Safe Care minyak angin aromatherapy roll on memiliki banyak sekali manfaat yang sangat penting. Dengan mengetahui manfaat berikut ini, anda tidak akan pernah lupa membawa Safe Care minyak angin aromatherapy roll on lagi: 

 

1. Meringankan Sakit Kepala

Kandungan menthol pada Safe Care minyak angin aromatherapy roll on bisa meredakan sakit kepala. Karena itu, anda bisa menggunakan Safe Care minyak angin aromatherapy roll on saat sedang mengalami sakit kepala. 

Menthol memang terkenal sebagai salah satu zat yang berfungsi untuk meredakan sakit kepala. Karena salah satu komposisinya menthol, Safe Care minyak angin aromatherapy roll on juga bisa difungsikan untuk meredakan sakit kepala. 

Cukup oleskan sedikit saja Safe Care minyak angin aromatherapy roll on ke sekitar kepala. Biarkan panas dari Safe Care minyak angin aromatherapy roll on menyebar ke seluruh kulit kepala dan hirup wangi dari minyak angin yang satu ini. 

 

2. Meringankan Mabuk Perjalanan

Mabuk perjalanan bisa disebabkan oleh banyak hal, seperti perjalanan jauh, cuaca yang tidak mendukung, belum terbiasa, hingga medan jalan yang tidak bersahabat. Dampak dari mabuk perjalanan juga sangat banyak, seperti mual, muntah, pusing, masuk angin, hingga demam. 

Penggunaan Safe Care minyak angin aromatherapy roll on bisa meringankan mabuk perjalanan. Kandungan citrus akan membantu meringangkan rasa mual saat mabuk perjalanan, sedangkan wangi dari ketiga kandungan dari Safe Care minyak angin aromatherapy roll on akan membantu membuat tubuh menjadi lebih segar dari mabuk kendaraan.

Karena itu, jangan pernah lupa untuk membawa Safe Care minyak angin aromatherapy roll on selama perjalanan jauh. Safe Care minyak angin aromatherapy roll on akan sangat membantu pada saat yang tidak terduga, seperti mabuk perjalanan.

 

3. Mengatasi Masuk Angin

Meski belum ada dalam istilah medis, tetapi masuk angin sangat terkenal di Indonesia. Masuk angin merupakan sebutan untuk kondisi tubuh ketika mengalami mual, demam, pusing, radang tenggorokan, hidung tersumbat, dan keadaan lainnya yang menandakan tubuh sedang tidak baik-baik saja.

Semua komposisi yang terkandung dalam Safe Care minyak angin aromatherapy roll on akan membnatu gejala masuk angin. Menthol akan membantu mengatasi hidung tersumbat dan kepala yang sakit atau nyeri. Camphor mampu mengatasi radang yang akhirnya bisa berdampak pada demam, sedangkan citrus bisa mengurangi rasa mual. 

 

4. Meringankan Gatal Gigitan Serangga

Safe Care minyak angin aromatherapy roll on juga bermanfaat untuk meringankan rasa gatal karena gigitan serangga. Cukup oleskan sedikit Safe Care minyak angin aromatherapy roll on ke bagian yang gatal karena gigital serangga dan biarkan beberapa lama. Biasanya rasa gatal akan hilang secara perlahan setelah dioleskan Safe Care minyak angin aromatherapy roll on. 

Kandungan camphor dari Safe Care minyak angin aromatherapy roll on yang berperan untuk mengurang irasa gatal karena gigital serangga. Selain itu, Safe Care minyak angin aromatherapy roll on juga berguna untuk mencegah iritasi kulit karena gigitan serangga yang semamkin parah. 

 

5. Menenangkan

Manfaat terakhir dari Safe Care minyak angin aromatherapy roll on yang tidak kalah penting adalah menenangkan pikiran dan membuat tubuh menjadi lebih rileks. Cukup oleskan sedikit Safe Care minyak angin aromatherapy roll on di sekitar kepala atau hirup sedikit saja wangi dari Safe Care minyak angin aromatherapy roll on agar pikiran menjadi lebih rileks. 

Safe Care minyak angin aromatherapy roll on bisa membuat tubuh menjadi lebih rileks dan membantu memenangkan pikiran karena adanya kandungan citrus dan menthol. Citrus memang terkenal bisa meningkatkan konsentrasi dan membuat mood menjadi lebih baik, sedangkan menthol memiliki rasa segar yang bisa membuat tubuh menjadi lebih rileks. 

Gunakan Safe Care minyak angin aromatherapy roll on saat istirahat bekerja agar pikiran menjadi lebih tenang dan tubuh lebih rileks. Setelah itu, produktivitas dan konsentrasi anda akan lebih meningkat.  

 

Cara Menggunakan Safe Care Minyak Angin Aromatherapy Roll On

 

 

Cara menggunakan Safe Care minyak angin aromatherapy roll on tidaklah terlalu sulit karena bentuk desain roll on yang memudahkan untuk dipakai. Cukup oleskan Safe Care minyak angin aromatherapy roll on secukupnya ke bagian yang diperlukan, misalnya ke bagian yang terkena gigitan serangga, kepala saat sakit kepala, atau perut saat kembung dan mual. 

Hindari penggunaan Safe Care minyak angin aromatherapy roll on langsung di bawah hidung karena ada risiko terhirup oleh hidung dan masuk ke dalam tubuh. Selain itu, hindari juga penggunaan untuk anak yang berumur kurang dari 5 tahun. 

 

Itulah beberapa keunggulan dan manfaat penting dari Safe Care minyak angin aromatherapy roll on. Ada banyak sekali manfaat dari Safe Care minyak angin aromatherapy roll on yang membuat anda harus membawanya kemana saja. Bentuknya yang kecil dan mudah disimpan akan membuat anda mudah menyimpan dan membawanya. 

Tulis Komentar

Login dahulu untuk membuat komentar

Komentar

Belum ada komentar