Manfaat Minyak Angin Aromaterapi Safe Care

Jumat, 12 Mei 2023 | Safecare Admin



Manfaat-Minyak-Angin-Aromatherapy-Safe-Care

Minyak angin terbuat dari berbagai bagian dari tanaman dengan fungsi untuk meningkatkan kesehatan penggunanya. Sebenarnya minyak angin merupakan produk yang cukup umum digunakan di Indonesia untuk meningkatkan fisik ataupun konsentrasi. Manfaat minyak angin juga cukup bervariasi, seperti menyembuhkan demam dan mual.

Sedangkan aromatherapy adalah sebuah praktik pengobatan yang memanfaatkan wangi suatu produk, biasanya adalah essential oil untuk meningkatkan konsentrasi ataupun kesehatan. Seiring perkembangan, kini ada pula minyak angin aromatherapy. Manfaat inyak angin aromatherapy juga cukup membantu. 

 

Kenali Apa itu Minyak Aromaterapi?

Berdasarkan arti dari minyak angin dan aromatherapy, dapat disimpulkan kalau minyak angin aromatherapy berarti minyak angin yang digunakan sebagai alternatif pengobatan dengan memanfaatkan wanginya. Minyak angin aromatherapy memang sering memiliki wangi yang enak dicium karena terbuat dari berbagai tanaman dengan banyak sekali manfaat.

 

Manfaat Penggunaan Minyak Aromaterapi Safe Care

 

 

Salah satu produk minyak aromatherapy yang cukup terkenal di Indonesia adalah Safe Care minyak angin aromatherapy. Safe Care menciptakan minyak angin aromatherapy dengan kualitas terbaik yang bisa memberikan manfaat berikut ini:

 

1. Meringankan Sakit Kepala

Safe Care minyak aromatherapy bisa dimanfaat untuk meringankan sakit kepala. Safe Care minyak aromatherapy mengandung menthol, sebuah zat yang berasal dari daun mint dan sering dimanfaatkan untuk meringankan sakit kepala. Cukup oleskan Safe Care minyak angin aromatherapy secukupnya di kepala untuk meringankan sakit kepala. 

 

2. Mencegah Perut Kembung

Perut kembung bisa terjadi karena banyak faktor, seperti makanan yang terlalu pedas, masuk angin, dan masih banyak lagi. Banyak penyakit lain yang bisa terjadi karena perut kembung, seperti maag hingga demam. Sebelum terjadi penyakit yang lebih parah, lebih baik anda mencegah perut kembung dengan Safe Care minyak angin aromatherapy. 

Safe Care minyak angin aromatherapy mengandung menthol dan citrus. Menthol sendiri memang sudah terbukti bisa membuat tubuh menjadi lebih segar dan meredakan badan yang tidak enak. Sedangkan citrus atau jeruk-jerukan bisa mengurangi rasa mual yang disebabkan oleh perut kembung. 

 

3. Mengatasi Gejala Masuk Angin

Masuk angin sebenarnya bukan istilah medis resmi, melainkan hanya sebutan untuk kondisi ketika badan sedang tidak baik-baik saja. Gejala dari masuk angin juga bermacam-macam, seperti mual, demam, sakit perut, kembung, hidung tersumbat, dan lain sebagainya. Biasanya, gejala dari masuk angin hanyalah gejala awal dari penyakit yang lebih parah. 

Karena itu, anda harus mengatasi gejala masuk angin secepat mungkin. Menggunakan Safe Care minyak angin arometherapy bisa menjadi pertolongan pertama untuk mengatasi gejala masuk angin. Kandungan menthol, citrus, dan camphor dari Safe Care minyak angin aromatherapy akan membantu anda mengatasi radang, rasa mual, hidung tersumbat, serta sakit kepala karena masuk angin. 

 

4. Meringankan Gatal Gigitan Serangga

Gigitan serangga biasanya mengandung racun yang bisa membuat bagian yang digigit jadi gatal. Parahnya gatal berbeda-beda tergantung dari jenis serangga yang menggigit. Selain gatal, biasanya ada pula rasa terbakar hingga bisa menyebabkan bentol dan iritasi. 

Safe Care minyak angin aromatherapy mengandung camphor, sebuah zat senyawa yang didapatkan dari proses penyulingan tanaman kayu. Camphor memiliki manfaat untuk mengurangi rasa gatal karena gigitan serangga. Oleskan sedikit Safe Care minyak angin aromatherapy pada bagian yang terkena gigitan serangga. 

 

5. Relaksasi

Capek bekerja atau olahraga dan ingin membuat tubuh menjadi lebih rileks serta membuat pikiran menjadi lebih tenang? Anda bisa menghirup aromatherapy dari Safe Care minyak angin aromatherapy. Wangi dan kesegaran dari menthol akan membantu tubuh menjadi lebih rileks dan mengatasi rasa nyeri setelah olahraga dan lelah bekerja seharian.

Tidak hanya itu, Safe Care minyak angin aromatherapy juga mengandung citrus yang mengeluarkan wangi segar untuk meningkatkan konsentrasi serta mampu memperbaiki mood. Gunakan Safe Care minyak angin aromatherapy saat istirahat bekerja untuk meningkatkan produktivitas kembali. 

 

6. Meringankan Mabuk Perjalanan

Cuaca dan medan perjalanan yang tidak mendukung sering kali membuat orang mabuk perjalanan. Kalau anda sering mengalami mabuk perjalanan, padahal harus berjalan dalam jarak yang cukup jauh, maka anda harus menyediakan Safe Care minyak angin aromatherapy selama perjalanan. 

Safe Care minyak angin aromatherapy bermanfaat untuk mengatasi gejala mabuk perjalanan. Cukup oleskan Safe Care minyak angin aromatherapy di kepala atau perut untuk mengurangi gejala mual. Cium sedikit aroma dari produk Safe Care yang satu ini agar tubuh menjadi lebih segar. 

 

7. Harum Safe Care yang Menenangkan

Safe Care minyak angin aromatherapy terbuat dari menthol, camphor, dan citrus. Menthol terkenal dengan wangi yang menyegarkan dan membuat tenang. Camphor memiliki wangi yang kuat dan membuat tubuh menjadi rileks, sedangkan wangi citrus menyerupai wangi jeruk yang segar. 

Ketiga komposisi tersebut membuat Safe Care minyak angin aromatherapy memiliki wangi yang menenangkan sehingga bisa mengatasi mabuk perjalanan, mual, sakit kepala, hingga bisa membuat tubuh menjadi lebih rileks. 

 

Varian Minyak Angin Aromaterapi Safe Care

 

 

Safe Care memiliki minyak angin aromatherapy dengan berbagai varian yang bisa anda pilih sesuai dengan kebutuhan. Setiap varian dari Safe Care minyak angin aromatherapy tentu saja memiliki kelebihan tersendiri. Inilah beberapa varian dari minyak angin aromatherapy Safe Care:

 

1. Safe Care Minyak Angin Aromatherapy Original

Varian minyak angin Safe Care yang pertama ini merupakan varian original yang mengandung menthol, camphor, dan citrus. Wangi dan sensai dari Safe Care minyak angin aromatherapy original sangat pas untuk orang dewasa. 

Anda bisa membaca detail informasi mengenai Safe Care Minyak Angin Aromatherapy Roll On dan keunggulan lainnya.

 

2. Safe Care Minyak Angin Aromatherapy Strong

Sebenarnya varian yang satu ini sama seperti Safe Care minyak angin aromatherapy original yang terbuat dari menthol, citrus, dan camphor. Namun, Safe Care minyak angin aromatherapy strong memiliki wangi dan rasa panas yang lebih kuat dibandingkan Safe Care minyak angin aromatherapy original. Bagi anda yang ingin merasakan sensasi minyak angin aromatherapy yang lebih kuat, maka disarankan untuk mencoba varian yang satu ini. 

Anda juga bisa mengetahui secara detail mengenai Safe Care Minyak Aromatherapy Strong Roll On dan keunggulan lainnya.

 

3. Safe Care Euca Plus Aromatherapy

Safe Care Euca plus aromatherapy sedikit berbeda dengan dua varian sebelumnya. Kalau sebelumnya merupakan minyak angin, Safe Care Euca plus aromatherapy merupakan produk minyak kayu putih dengan kandungan yang sedikit berbeda. Safe Care Euca plus aromatherapy dibuat dengan proses penyulingan tumbuhan kayu putih. 

Untuk mengetahui detail mengenai Safe Care Minyak Telon 3 Point Roll On dan keunggulan lainnya.

 

4. Safe Care 3 Point Oil Telon Aromatherapy

Varian yang satu ini merupakan jenis minyak telon yang diproduksi oleh Safe Care. Safe Care 3 Point Oil Telon Aromatherapy memiliki rasa hangat yang lebih nyaman untuk kulit bayi. Varian yang satu ini sangat cocok digunakan pada bayi. 

Anda bisa membaca lebih detail mengenai Safe Care Minyak Kayu Putih Euca Roll On dan keunggulan secara lengkapnya.

 

Dosis dan Penggunaan Minyak Angin Aromaterapi Safe Care

 

 

Sebenarnya tidak ada dosis pasti untuk semua varian dari minyak angin aromatherapy Safe Care. Cukup oleskan secukupnya saja ke bagian yang bermasalah, seperti kepala, perut, ataupun bagian yang gatal karena gigitan serangga. 

Pastikan anda tidak mengoleskan Safe Care minyak angin aromatherapy pada bagian bawah hidung secara langsung untuk menghindari minyak angin terhirup ke dalam tubuh. Selain itu, hindari penggunaan untuk anak berusia di bawah 5 tahun. 

 

Ada banyak sekali varian minyak angin aromatherapy dari Safe Care yang bisa anda pilih sesuai kebutuhan. Semua varian Safe Care minyak angin aromatherapy juga memiliki bentuk yang simpel, mudah disimpan, dan dibawa kemana saja. 

Tulis Komentar

Login dahulu untuk membuat komentar

Komentar

Belum ada komentar