Rekomendasi Minyak Urut untuk Sakit Pinggang

Rabu, 14 Juni 2023 | Safecare Admin



minyak-urut-untuk-sakit-pinggang

Anda sedang mencari minyak urut untuk sakit pinggang yang terbaik? Kami akan memberikan satu rekomendasi produk minyak urut terbaik yang sangat ampuh mengatasi sakit pinggang di dalam artikel ini. Jadi, simak artikel ini dengan saksama ya!

Banyak rumah tangga masyarakat kita yang selalu sedia minyak urut. Minyak urut ini sering kali digunakan untuk mengatasi berbagai permasalahan otot, seperti pegal-pegal, otot kaku hingga sakit pinggang.

Perlu Anda tahu nih, pada umumnya, minyak urut diproduksi dengan kandungan menthol, camphor dan metil salisilat. Kombinasi antara ketiga kandungan inilah yang membuat minyak urut mengeluarkan sensasi dingin lalu diikuti dengan sensasi hangat. Sensasi inilah yang dapat membantu meredakan sakit pinggang dan permasalahan otot lainnya.

 

Manfaat Minyak Urut untuk Meredakan Sakit Pinggang

Minyak urut memiliki banyak manfaat di samping untuk meredakan sakit pinggang. Di antaranya: melicinkan pijatan dan membuat pijatan lebih terasa enak serta memberikan kenyamanan. Selain itu, minyak urut yang mengeluarkan aroma khas dapat meningkatkan mood lho.

Masyarakat kita sering kali menggunakan minyak urut saat badan terasa capek, sakit dan pegal-pegal. Ya, semua kondisi tersebut memang bisa diatasi dengan mengaplikasikan minyak urut, bisa juga ditambahkan pijatan ringan untuk mendapatkan hasil yang lebih optimal.

Jadi tidak heran kalau rumah tangga masyarakat kita selalu sedia minyak urut. Hal ini tidak lain karena minyak urut memiliki banyak manfaat, terutama untuk menyegarkan tubuh kembali setelah beraktivitas dan/atau bekerja.

 

Jenis Minyak Urut untuk Sakit Pinggang

 

 

Sebelum menuju ke poin rekomendasi produk yang terbaik, Anda juga perlu tahu nih jenis-jenis minyak urut yang bisa digunakan untuk mengatasi sakit pinggang. Berikut daftarnya:

 

1. Mengandung Bahan Kelapa

Jenis minyak urut untuk sakit pinggang yang pertama yakni minyak urut kelapa. Ya, minyak urut ini mengandung minyak kelapa yang bukan saja dapat mengatasi pegal-pegal di pinggang, melainkan juga menjaga kesehatan kulit.

Minyak kelapa diketahui dapat menghidrasi kulit dengan baik sehingga dapat menjaga kelembabannya. Selain itu, minyak kepala juga dapat mengurangi tanda-tanda penuaan, seperti kerutan dan garis-garis halus pada kulit.

Nah, sebagai minyak urut, minyak kelapa bisa merilekskan otot-otot. Di samping itu, kandungan bahan alami ini dapat memperlancar peredaran darah.

 

2. Mengandung Bahan Zaitun

Jenis minyak gosok untuk sakit pinggang yang kedua yakni minyak gosok zaitun. Perlu Anda tahu nih, minyak zaitun sangat ampuh mengendurkan otot-otot yang kaku dan memberikan sensasi hangat pada tubuh.

Selain itu, minyak zaitun juga memiliki khasiat meningkatkan sirkulasi darah dan menjaga kesehatan metabolism. Bahkan, dalam beberapa studi menyebutkan bahwa kandungan minyak berkhasiat sebagai anti peradangan.

 

3. Mengandung Bahan Kemiri

Jenis minyak urut yang mengandung bahan kemiri diyakini masyarakat kita dapat meredakan pegal, linu dan sakit di bagian tubuh mana pun termasuk pinggang. Selain itu, minyak oles sakit pinggang yang mengandung bahan kemiri ini juga dapat meregenerasi kulit dan mengatasi stretch mark pada wanita pasca melahirkan.

Aroma yang dimunculkan minyak urut kemiri sangatlah khas. Aroma tersebut dapat merilekskan dan memberikan kenyamanan bagi orang yang menghirupnya.

 

4. Mengandung Bahan Menthol

Kebanyakan minyak urut yang dijual di pasaran mengandung bahan menthol. Kandungan menthol ini bukan saja dapat meredakan sakit dan pegal-pegal pada pinggang, melainkan juga memberikan efek menenangkan. Efek menenangkan ini bisa didapatkan dari aroma yang dikeluarkan oleh minyak urut menthol.

Lebih lanjut, minyak urut menthol bisa meredakan sakit kepala dan merilekskan otot-otot yang yang kaku. Jenis minyak urut ini cocok banget untuk pelicin saat melakukan pijat relaksasi.

Tidak heran kalau terapis profesional saat ini banyak yang menggunakan minyak urut menthol untuk melakukan pijat relaksasi. Karena memang minyak urut ini memiliki khasiat yang ‘mantap’ bagi tubuh apalagi disertai dengan pijatan profesional.

 

5. Mengandung Bahan Camphor

Jenis minyak untuk sakit pinggang berikutnya yakni minyak urut camphor. Sama seperti minyak urut menthol, minyak urut camphor sudah banyak dijual di pasaran. Kandungan camphor ini diambil dari bunga lavender ya!

Kandungan camphor diketahui dapat memberikan efek relaksasi bagi tubuh. Selain itu, camphor juga dapat meredakan stres. Tidak heran kalau camphor sering kali dijumpai dalam kandungan minyak urut yang dijual di pasaran.

 

6. Mengandung Bahan Methyl Salicylate

Minyak urut untuk sakit pinggang pada umumnya juga ditambahkan bahan methyl salicylate. Kandungan ini dapat memberikan kesegaran dari aromanya yang khas. Ya, saat dihirup, minyak urut methyl salicylate akan beraroma segar dan membuat tubuh rileks dan nyaman.

Selain itu, kandungan methyl salicylate juga dapat meringankan sakit pinggang, meredakan otot kaku dan kejang, menghilangkan encok dan nyeri sendi. Pokoknya, cocok banget deh minyak urut berbahan methyl salicylate ini untuk meredakan pegal-pegal di bagian tubuh tertentu, apalagi disertai dengan pijatan ringan.

 

7. Mengandung Bahan Cengkeh

Jenis minyak gosok untuk sakit pinggang yang terakhir yakni minyak gosok cengkeh. Ya, jenis minyak gosok atau minyak urut ini di dalamnya terdapat kandungan cengkeh yang ampuh meredakan rasa sakit pada bagian tubuh tertentu.

Selain itu, kandungan cengkeh dalam minyak urut juga dapat merilekskan kulit tubuh dan memiliki efek anti inflamasi. Kulit pun akan terasa lebih lembab setelah diaplikasikan minyak urut berbahan cengkeh.

Nah, biasanya minyak urut yang mengandung menthol, camphor dan methyl salicylate ditambahkan dengan kandungan cengkeh. Memang, kombinasi bahan-bahan ini dapat menjadikan minyak urut semakin oke khasiatnya dan cocok banget dijadikan ‘senjata’ andalan melakukan pemijatan profesional. Ya, Anda bisa mengaplikasikan minyak urut ini kemudian memijatnya secara ringan untuk mendapatkan sensasi yang lebih rileks dan nyaman.

 

Minyak Gading Cocok untuk Meredakan Sakit Pinggang

Di atas telah kami jelaskan manfaat dan jenis-jenis minyak urut untuk sakit pinggang. Sekarang tiba saatnya Anda mengetahui rekomendasi minyak urut terbaik yang bisa digunakan untuk mengatasi berbagai permasalahan otot, termasuk sakit otot pinggang.

 

 

Adalah Minyak Pegal Linu Gading Roll On dari Safe Care bisa Anda boleh dikatakan sebagai minyak urut terbaik untuk mengatasi sakit otot pinggang. Bukan saja itu, minyak urut besutan Safe Care ini juga dapat meredakan nyeri sendi, encok dan melancarkan peredaran darah.

Anda bisa membeli dan mendapatkan Minyak Pegal Linu Gading Roll On ukuran 30 ml di Shopee Mall dan Tokopedia.

Aroma yang dimunculkan dari kandungan menthol dan champor membuat Minyak Pegal Linu Gading Roll On mampu memberikan relaksasi bagi tubuh. Pokoknya, tubuh jadi nyaman banget deh kalau diaplikasikan minyak oles sakit pinggang dari Safe Care ini.

Adapun cara mengaplikasikan atau menggunakan Minyak Pegal Linu Gading Roll On sangatlah mudah. Anda hanya perlu mengoleskan secukupnya ke bagian pinggang atau tubuh yang terasa sakit, kaku dan nyeri. Anda juga bisa menyertakan pijatan ringan untuk mendapatkan hasil yang lebih optimal.

Itulah rekomendasi minyak urut untuk sakit pinggang yang terbaik. Pastikan Anda selalu sedia Minyak Pegal Linu Gading Roll On dari Safe Care ya!

Tulis Komentar

Login dahulu untuk membuat komentar

Komentar

Belum ada komentar