Safe Care Skin Care Balm untuk Kulit Gatal

Jumat, 14 Juli 2023 | Safecare Admin



safe-care-balm-skincare-untuk-kulit-gatal

Kali ini kami akan merekomendasikan produk balm skincare untuk kulit gatal yang lagi populer di pasaran. Namanya, Safe Care Skin Care Balm. Harganya murah dan bisa secara efektif mengatasi gatal-gatal pada kulit dengan cepat tanpa efek samping lainnya. Simak artikel ini sampai tuntas untuk mendapatkan informasi lengkap mengenai Safe Care Skin Care Balm ini ya!

Gatal-gatal pada kulit tubuh sendiri bisa disebabkan oleh berbagai faktor. Penyebab gatal yang paling umum yakni terkena gigitan serangga, seperti nyamuk. Penyebab gatal lainnya yang juga sering kali terjadi yakni karena reaksi alergi. Makanan menjadi pemicu alergi yang paling umum sehingga membuat orang yang mengonsumsinya merasakan gatal-gatal.

Nah, masih banyak nih orang yang menggaruk kulit tubuh yang terasa gatal. Padahal cara ini tidak disarankan oleh dokter karena dapat membuat kulit semakin teriritasi dan memicu luka terbuka.

Solusi terbaik cara mengatasi kulit gatal dengan balm skincare dari Safe Care. Berikut kami paparkan kandungan-kandungan bahan alami yang terdapat pada produk Safe Care Skin Care Balm  dan keunggulannya.

 

Mengandung Bahan Alami untuk Mengurangi Rasa Gatal

Ada lima bahan alami yang terkandung dalam balm skincare untuk kulit gatal dari Safe Care. Ini penjelasan selengkapnya:

 

1. Tea Tree Oil

Ketahuilah, tea tree oil atau minyak pohon kelapa memiliki sifat anti peradangan. Tea tree oil dapat mengusir rasa tidak nyaman akibat gatal-gatal pada kulit tubuh. Selain itu, bahan alami ini dapat merilekskan kulit dan ampuh menyembuhkan infeksi kulit yang diakibatkan oleh gatal-gatal.

Nah, Safe Care Skin Care Balm memiliki kandungan tea tree oil. Jadi, efektif banget nih balm besutan Safe Care ini mengatasi permasalahan gatal-gatal pada kulit.

 

2. Geranium Oil

Ada banyak sekali manfaat geranium oil atau minyak geranium. Bagi kulit, geranium oil dapat membantu meredakan rasa gatal. Selain itu, bahan alami ini juga dapat menenangkan kulit.

Nah, apabila Anda memiliki kulit yang rentan sekali dengan permasalahan gatal-gatal dan iritasi, Anda bisa nih mencegahnya dengan produk balm yang mengandung geranium oil. Seperti, Safe Care Skin Care Balm.

 

3. Rosemary Oil

Safe Care Skin Care Balm juga mengandung bahan alami rosemary oil atau minyak rosemary. Anda pasti bertanya-tanya, apa khasiat yang bisa didapatkan dari rosemary oil.

Ketahuilah, salah satu penyebab gatal pada kulit yakni kulit tidak terhidrasi dengan baik. Ya, kulit kering memang dapat memicu rasa gatal, iritasi dan permasalahan lainnya. Sementara itu, rosemary oil memiliki khasiat menjaga kulit tetap terhidrasi dengan baik dan melembabkan kulit dengan optimal.

Dalam kata lain, rosemary oil dapat mencegah munculnya permasalahan kulit, seperti gatal-gatal dan iritasi. Bahan alami ini juga terbukti ampuh meringankan masalah kulit.

 

4. Calendula Oil

Belakangan ini, banyak sekali produk skincare yang menggunakan bahan alami calendula oil atau minyak calendula, tidak terkecuali Safe Care Skin Care Balm. Alasannya, calendula oil dapat mengatasi berbagai permasalahan kulit, seperti eksim, psoriasis, gatal-gatal, ruam popok, iritasi dan lain sebagainya.

Calendula oil pun memiliki khasiat mempercepat penyembuhan luka, termasuk juga masalah iritasi kulit.

 

5. Chamomile Oil

Kandungan bahan alami Safe Care Balm Skin Care yang terakhir yakni chamomile oil atau minyak chamomile. Lantas, apa khasiat yang ditawarkan oleh chamomile oil?

Chamomile oil diketahui memiliki khasiat menenangkan masalah kulit sensitif, seperti bentol-bentol merah, kulit mengelupas dan gatal-gatal. Ya, dengan mengaplikasikan produk yang mengandung chamomile oil, kulit akan merasakan lebih nyaman dan berbagai permasalahan kulit dapat mereda dengan cepat.

 

Keunggulan Safe Care Skin Care Balm untuk Masalah Kulit Lainnya

 

 

Selain gatal-gatal, Safe Care Skin Care Balm juga memiliki khasiat untuk mengatasi permasalahan kulit lainnya, seperti ruam popok, meminimalisir gejala eksim dan menenangkan kulit sensitif. 

Anda bisa membeli Balm Skincare untuk meredakan kulit gatal dan bengkak pada Official Store Online Safe Care Shopee Mall atau Tokopedia. Tersedia 3 Ukuran Safe Care Balm Skincare yaitu:

  1. Safe Care Skin Care Balm ukuran 4 gr
  2. Safe Care Skin Care Balm ukuran 30 gr
  3. Safe Care Skin Care Balm ukuran 50 gr

Berikut penjelasan selengkapnya, simak!

 

1. Meredakan Ruam Popok

Anda mengalami ruam popok? Ruam popok tidak hanya menyerang anak-anak dan bayi lho, melainkan juga orang dewasa. Anda bisa menghilangkan ruam popok dengan mengoleskan balm skincare untuk kulit gatal dari Safe Care.

Ruam popok sendiri pada umumnya disebabkan oleh paparan urin dan tinja, popok yang pemakaiannya terlalu ketat dan infeksi bakteri. Adapun gejala ruam popok yang umum terjadi yakni kulit di area genital tampak memerah, gatal-gatal dan terasa panas.

Nah, Safe Care Skin Care Balm bisa diandalkan untuk mengatasi permasalahan ruam popok ini. Cara menggunakannya sangatlah mudah, yakni oleskan secukupnya pada kulit yang terkena ruam popok.

Anda mungkin bertanya-tanya, jika yang terkena ruam popok yaitu bayi, apakah boleh menggunakan Safe Care Skin Care Balm? Ketahuilah balm skincare terbaik untuk gatal dari Safe Care ini bisa digunakan oleh siapa saja, termasuk bayi. Ya, produk ini baby safe sehingga aman diaplikasikan pada kulit bayi.

 

2. Meminimalisir Gejala Eczema

Anda mungkin bertanya-tanya, apa itu eczema? Eczema atau juga disebut eksim adalah penyakit kulit yang ditandai dengan munculnya gatal-gatal. ruam merah, kulit bersisik dan kering pada area tubuh tertentu.

Eczema ini bisa muncul pada bagian tubuh mana saja, seperti tangan, dada, leher, lutut, siku dan ketiak. Pada umumnya, penyakit kulit ini muncul disebabkan oleh faktor keturunan, mutasi genetic atau gangguan sistem imunitas.

Biasanya, orang yang terkena eczema ‘tidak sabar’ ingin menggaruknya karena rasa gatal yang tak tertahankan. Cara ini sejatinya tidak disarankan oleh dokter karena justru dapat menimbulkan iritasi kulit dan luka terbuka. Cara yang disarankan yakni dengan mengoleskan Safe Care Skin Care Balm. Ya, dengan mengoleskan balm besutan Safe Care ini, gejala eczema dapat mereda dan hilang dalam waktu cepat.

 

3. Cocok untuk Kulit Sensitif

Keunggulan Safe Care Skin Care Balm yang terakhir yakni cocok untuk kulit sensitif. Dalam kata lain, balm skincare untuk kulit gatal dari Safe Care ini bisa diaplikasikan pada kulit sensitif.

Seperti apa sih kulit sensitif itu? Kulit sensitif seringkali ditandai dengan kulit tampak bersisik dan kering, mudah muncul ruam merah, sering kali terasa gatal dan lebih reaktif terhadap produk Skin Care Balm tertentu.

Tapi tenang! Safe Care Skin Care Balm tidak akan membuat kulit sensitif reaktif berlebihan. Bahkan, tidak akan ada efek samping yang ditimbulkan dari Safe Care Skin Care Balm ini terhadap kulit sensitif.

Jadi, kalau Anda memiliki permasalahan gatal-gatal pada kulit tubuh tertentu, ruam popok, iritasi kulit dan/atau gejala eczema serta memiliki kulit sensitif, Anda sangat disarankan nih menanganinya dengan Safe Care Skin Care Balm.

Itulah pembahasan tentang produk balm skincare untuk kulit gatal terbaik dari Safe Care. Ternyata bermanfaat banget ya Safe Care Skin Care Balm ini!

Tulis Komentar

Login dahulu untuk membuat komentar

Komentar

Belum ada komentar