Rekomendasi Minyak untuk Badan Pegal

Jumat, 18 Agustus 2023 | Safecare Admin



rekomendasi-minyak-untuk-badan-pegal

Anda sering mengalami badan pegal-pegal, terutama setelah menjalani aktivitas yang padat? Saran kami, oleskan minyak pegal linu tepat di bagian badan yang terasa pegal-pegal. Dijamin deh, dalam waktu sekejap, Anda akan terbebas dari pegal-pegal.

Minyak pegal linu, pada umumnya, mengandung bahan menthol, camphor, cengkeh dan methyl salisilat. Perpaduan bahan-bahan ini dapat memberikan sensasi dingin saat minyak pegal linu diaplikasikan ke permukaan kulit, lalu diikuti dengan sensasi hangat yang dapat meredakan pegal linu dan sejenisnya.

Ya, bukan saja pegal linu, jenis minyak ini juga bisa menghangatkan tubuh, melemaskan otot dan memberikan aroma yang menenangkan. Sehingga, pada malam hari, Anda bisa beristirahat atau tidur pulas dan berkualitas.

Nah, kali ini kami akan membagikan rekomendasi minyak untuk badan pegal terbaik yang ada di pasaran saat ini. Jadi, penting bagi Anda untuk menyimak artikel ini sampai tuntas! 

 

Keunggulan Menggunakan Minyak untuk Badan Pegal

Memang, badan yang terasa pegal-pegal sangat disarankan menggunakan minyak pegal linu. Anda juga bisa menyertakan pijatan agar badan terasa lebih enakan kembali dan lebih rileks.

Untuk diketahui, minyak pegal linu pada umumnya mengandung bahan analgesik alami dan antiinflamasi. Kandungan ini telah terbukti mampu meringankan rasa nyeri dan peradangan pada otot dan sendi, terutama pada bagian yang terasa pegal-pegal.

Lebih lanjut, minyak pegal linu juga terbukti mampu merilekskan otot yang tegang serta mempercepat pemulihan usai beraktivitas fisik yang padat. Oleh karenanya, sekali lagi kami menyarankan bagi Anda yang sering kali menjalankan aktivitas fisik yang padat, setelahnya aplikasikan minyak pegal linu agar badan dapat segera terasa lebih nyaman kembali.

Di sisi lain, minyak pegal linu juga memiliki aroma yang khas. Aroma khas ini dapat memberikan ketenangan sehingga istirahat pada malam hari bisa nyenyak dan berkualitas.

Jadi, kami menyarankan Anda agar selalu sedia minyak pegal linu di rumah. Dengan begitu, Anda bisa dengan segera mengaplikasikannya ketika merasakan badan pegal-pegal, linu dan/atau nyeri.

 

Kenali Kandungan Rekomendasi Minyak untuk Badan Pegal yang Sesuai

Rekomendasi minyak pegal linu yang terbaik harus setidaknya memiliki empat kandungan utama, yakni menthol, champor, cengkeh dan methyl salicylate. Berikut kami informasikan beberapa manfaat dari empat bahan tersebut:

 

1. Kandungan Menthol

Bukan minyak pegal linu namanya kalau tidak memiliki kandungan bahan menthol. Jadi, minyak pegal linu berkualitas yang dijual di pasaran pasti mengandung bahan menthol. Lantas, apa sih khasiat dari kandungan menthol?

Bahan menthol terbukti ampuh meredakan badan yang terasa pegal dan linu. Selain itu, aroma yang dimunculkannya juga dapat memberikan ketenangan.

Nah, selain meredakan badan pegal, bahan menthol juga dapat meringankan sakit kepala berkat aromanya yang khas tersebut. Jadi, jika Anda lagi sakit kepala, boleh banget nih mengaplikasikan minyak pegal linu yang mengandung bahan menthol.

Oh ya, perlu Anda tahu juga kalau terapis saat ini banyak yang menggunakan minyak urut berbahan menthol. Memang, khasiat minyak urut menthol bakal terasa lebih optimal kalau disertai dengan pijatan profesional.

 

2. Kandungan Camphor

Kandungan camphor yang terdapat di dalam minyak pegal linu diketahui berasal dari bunga lavender. Bahan camphor ini memiliki khasiat dapat memberikan efek relaksasi saat diaplikasikan ke bagian tubuh yang terasa pegal-pegal.

Selain memberikan efek relaksasi, kandungan camphor juga memiliki khasiat meredakan stres dan menenangkan pikiran. Inilah mengapa tubuh dan pikiran juga akan terasa fresh kembali setelah diaplikasikan minyak pegal linu.

 

3. Kandungan Cengkeh

Lantas, apa khasiat yang bisa didapatkan dari kandungan cengkeh di dalam minyak pegal linu? Kandungan cengkeh diketahui dapat meringankan rasa sakit dan nyeri pada bagian tubuh yang terasa pegal-pegal.

Selain itu, kandungan cengkeh yang terdapat di dalam minyak pegal linu dapat memberikan kelembaban bagi kulit dan efek anti inflamasi. Nah, jika kandungan cengkeh ini dikombinasikan dengan bahan menthol dan camphor di dalam minyak pegal linu, maka khasiatnya akan semakin kompleks.

Jadi, bisa dikatakan minyak pegal linu yang berkualitas harus memiliki kandungan ketiga bahan tersebut. Lebih lanjut, beberapa minyak pegal linu memiliki kandungan bahan tambahan agar dapat memberikan manfaat yang lebih bagi tubuh, salah satunya kandungan bahan methyl salicylate.

 

4. Kandungan Methyl Salicylate

Kandungan methyl salicylate di dalam minyak pegal linu diketahui memiliki khasiat meredakan encok dan nyeri sendi, meredakan sakit dan nyeri pinggang serta meredakan otot kaku dan kejang. Selain itu, kandungan ini juga dapat memberikan kesegaran bagi tubuh lho.

Ya, bahan methyl salicylate akan mengeluarkan aroma yang khas dan menyegarkan. Saat dihirup, aroma khas yang menyegarkan itu dapat merilekskan tubuh dan memberikan kenyamanan ekstra.

Nah, minyak pegal linu yang mengandung keempat bahan di atas bukan saja dapat mengatasi badan pegal-pegal, nyeri otot, encok dan sejenisnya, tapi juga merilekskan tubuh. Sehingga, tubuh akan terasa lebih nyaman dan fresh kembali.

 

Mengatasi Badan Pegal dengan Minyak Gading Pegal Linu

Tiba saatnya Anda mengetahui produk minyak pegal linu terbaik yang ada di pasaran saat ini. Nama produknya yaitu Minyak Gading Pegal Linu Roll On 30 ml. Minyak Gading Pegal Linu Rool On adalah produk ini yang dapat meredakan badan pegal-pegal, meringankan sakit otot pinggang, otot kejang, encok dan nyeri sendiri.

Anda bisa membeli dan mendapatkan Minyak Pegal Linu Gading Roll On ukuran 30 ml di Shopee Mall dan Tokopedia.

 

 

Khasiatnya bukan cuma itu lho, Minyak Gading Pegal Linu juga dapat membantu melancarkan peredaran darah dan melemaskan otot. Khasiat-khasiat ini didapatkan dari kandungan di dalam produk tersebut yang meliputi keempat bahan di atas.

Lantas, bagaimana cara mengaplikasikan Minyak Gading Pegal Linu yang tepat? Berikut kami informasikan mengaplikasikan produk ini cara selengkapnya:

Pertama-tama, Anda perlu membersihkan bagian tubuh atau badan yang terasa pegal-pegal. Hal ini agar Minyak Gading Pegal Linu dapat menyerap ke dalam kulit dengan baik. Setelah itu, oleskan minyak gading ini secara merata ke bagian tubuh yang terasa pegal-pegal. Oleskan secukupnya saja ya!

Untuk mendapatkan hasil yang lebih optimal, Anda bisa menyertakan pijatan ke bagian tubuh yang terdapat minyak gading. Lebih lanjut, Anda bisa mengulangi penggunaan minyak gading Safe Care ini beberapa kali dalam sehari jika ingin mendapatkan hasil yang semakin optimal.

Minyak Gading Pegal Linu Roll On 30 ml adalah rekomendasi minyak pegal linu terbaik saat ini yang ada di pasaran. Minyak ini menggunakan bahan alami yang efektif mengusir pegal-pegal, nyeri pinggang, encok dan permasalahan otot ringan lainnya. Tentunya, produk ini aman bagi kulit ya.

Nah, jika Anda belum memiliki Minyak Gading Pegal Linu Roll On 30 ml, Anda bisa segera membelinya di supermarket atau apotik terdekat yang menyediakan produk ini. Pembelian bisa juga Anda lakukan secara online melalui marketplace favorit. Pastikan Anda selalu sedia Minyak Gading Pegal Linu di rumah ya!

Tulis Komentar

Login dahulu untuk membuat komentar

Komentar

Belum ada komentar