6 Instagenic Cafe di Bali 2019

Rabu, 20 November 2019 | Safecare Admin





Sebenarnya ada cukup banyak cafe di Bali yang bisa kamu kunjungi selama berlibur di sana. Namun, tidak semua café memiliki bangunan dan desain interior yang bisa kamu jadikan background foto Instagrammable. Tapi, tenang saja, di Bali masih banyak kok tempat di mana kamu bisa mencicipi ragam sajian lezat sambil menikmati pemandangan, serta puas berfoto-foto ala Selebgram papan atas. Daripada penasaran, yuk catat enam instagenic cafe di Bali yang paling populer di sepanjang tahun 2019 ini!

 

Da Maria Bali

Mengusung konsep interior khas Laut Tengah dengan warna-warna yang cerah, café di Bali bernama Da Maria Bali ini layak untuk kamu kunjungi. Lokasinya berada di Jalan Petitenget Nomor 170, Seminyak, Bali. Setiap harinya café Da Maria Bali buka mulai pukul 12:00 sampai 01:00 waktu setempat. Soal menu makanan, tempat ini menawarkan berbagai menu ala Italia, seperti pizza, pasta, dan tiramisu yang menggugah selera! Ditemani dengan iringan musik live accoustic maupun DJ Performance dijamin kamu bisa puas nongkrong dan semakin hits di Instagram.

 

Kim Soo Home

Namanya terdengar cukup Korean, ya? Padahal instagenic cafe di Bali ini justru akan mengingatkan kamu pada keindahan resort Mykonos yang ada di Yunani. Desain interior café didominasi dengan warna hitam putih, serta penataan furnitur minimalis yang terkesan sangat homey membuat siapa saja betah berlama-lama ada di sini. Berkonsep homeware store, selain mencicipi camilan serta kopi dan cokelat, kamu juga bisa membeli berbagai macam produk hiasan yang bisa mempercantik dekorasi rumah. Catat ya, Kim Soo Home berada di Jalan Kayu Aya Nomor 21, Kerobokan, Kuta Utara.

 

NOOK

Dibandingkan dua cafe di Bali yang sudah disebutkan sebelumnya, NOOK menjadi salah satu yang lebih dulu populer. Tempat ini memberi kesempatan bagi para pengunjung untuk makan sambil menikmati keindahan pemandangan di tepi sawah. Didukung dengan tema dekorasi vintage, NOOK siap menjadi destinasi yang tepat untuk kamu yang lagi hunting foto-foto keren di Bali. Lokasi NOOK bisa kamu temukan di Jalan Umalas 1 Gang Nook No. 1, Kerobokan Kelod, Kuta Utara.

 

Panama Kitchen & Pool

Mengumpulkan stok foto Instagram sebanyak-banyaknya, bisa banget kamu lakukan di Panama Kitchen & Pool. Cafe di Bali yang satu ini berada di kawasan Canggu yang kental dengan atmosfer khas Santorini berkat dinding-dinding bangunannya yang sengaja dicat berwarna putih. Terdapat area indoor untuk menikmati sajian kuliner di sini, serta area outdoor dengan kolam renang yang Instagrammable! Iya, di sini disediakan beragam bentuk pelampung yang lucu sehingga kamu bisa berenang sambil menikmati mocktail atau milkshake di tepi kolam.

 

Kynd Community

Bagi para vegetarian, café yang berada di Jalan Petitenget Nomor 12X, Kerobokan Kelod, Kuta Utara ini sayang untuk dilewatkan begitu saja. Selain menyajikan aneka menu sehat dengan bahan dasar sayur dan buah, di tempat ini kamu juga bisa mendapatkan banyak spot instagenic yang siap membuat feed Instagram dibanjiri likes. Mengusung desain interior yang colorful, suasana menyenangkan sangat terasa begitu kamu memasuki Kynd Community ini.

 

Pablo’s Canggu

Berlokasi di Jalan Pantai Batu Bolong Nomor 58, Canggu, Bali, Pablo’s Canggu bisa jadi the next destination instagenic café buat kamu. Setiap hari, kecuali Senin, Pablo’s Canggu mulai beroperasi pada pukul 17:00 – 00:00 waktu setempat. Suasana Amerika Latin sangat terasa begitu kamu memasuki area café Pablo’s Canggu. Dihiasi dengan dinding berwarna warni serta penuh ornamen, ilustrasi, dan dekorasi yang eye-catching membuat setiap sudut di café ini layak diabadikan dalam sebuah foto yang sangat Instagrammable.

 

Jadi, instagenic cafe di Bali mana yang akan kamu kunjungi lebih dulu? Pastikan kamu juga sudah mempersiapkan outfit yang pas, agar foto yang didapatkan semakin oke. Happy holiday, ya!

Tulis Komentar

Login dahulu untuk membuat komentar

Komentar

Belum ada komentar