5 Beach Club Terbaik di Bali yang Wajib Kamu Kunjungi

Sabtu, 23 November 2019 | Safecare Admin





Menghabiskan waktu liburan di beach club Bali tentu menawarkan pengalaman yang berbeda. Di sana kamu bisa mencicipi aneka sajian menu yang lezat sambil duduk santai menikmati pemandangan alam yang indah. Kalau kamu masih belum cukup familiar, yang dinamakan Beach Club ini adalah kafe atau restoran yang lokasinya terletak di tepi pantai. Beberapa bahkan menyediakan fasilitas kolam renang gratis dan banyak spot foto Instagrammable bagi para pengunjungnya.

Penasaran daftar lengkap beach club di Bali ada di mana saja? Yuk, simak informasi selengkapnya yang sudah dirangkum berikut ini.

 

Ku De Ta

Menjadi salah satu beach club paling legendaris dan populer di kawasan Seminyak, Ku De Ta wajib kamu kunjungi. Di tempat ini kamu bisa menikmati sarapan atau brunch di tepi pantai, berenang di infinity pool atau bahkan mengadakan makan malam romantis bersama pasangan. Bagi pengunjung yang ingin nongkrong santai, tersedia area khusus di lantai atas yang juga menyediakan music performance pada akhir pekan atau hari perayaan tertentu. Jangan lupa, cicipi Northern Style Lamb Dumplings yang jadi menu andalan di Ku De Ta ini, ya!

 

Potato Head Beach Club

Masih berada di kawasan Seminyak, Potato Head Beach Club menawarkan suasana nongkrong yang khas tropis modern. Tersedia area lounge di bagian in door maupun out door lengkap dengan kursi berbantal yang sangat nyaman. Ada pula fasilitas kolam renang yang langsung menghadap ke pantai. Asyiknya lagi, di Potato Head Beach Club kamu bisa menikmati pemandangan sunset yang sangat indah. Karena beach club yang satu ini selalu dipadati pengunjung, sebaiknya kamu datang lebih awal sebelum pukul 16:00 WITA agar bisa mendapatkan tempat duduk.

 

La Brisa

Beach club dengan konsep tropical shabby-chic ini layak menjadi destinasi kamu selanjutnya. La Brisa merupakan tempat nongkrong paling populer di area Canggu. Tempat ini menyediakan bean bags sebagai tempat duduk juga kolam renang yang langsung menyuguhkan pemandangan laut lepas. Tak hanya tempatnya yang cozy, La Brisa juga menawarkan aneka sajian menu makanan yang bercita rasa lezat. Mulai dari salad bowl sampai sushi pun ada! Bagi pengunjung yang tidak ingin minum minuman beralkohol tersedia aneka smoothies dan flavour tea.

 

Finns Beach Club

Tak jauh dari La Brisa, kamu juga bisa menemukan sebuah beach club yang bernuansa tropis dengan bentuk bangunan menyerupai rumah bambu. Lokasinya sendiri berada persis di tepi Pantai Berawa. Finns Beach Club menyediakan beberapa area nongkrong sekaligus yang bisa dipilih sesuai dengan kebutuhanmu, seperti pool bar, lounge bar, atau surf bar. Untuk event-event besar tersedia juga area Pavilion dengan ukuran yang lebih luas. Ada banyak menu makanan yang disajikan di sini, tapi salah satu yang terbaik adalah aneka croissants dengan tekstur yang renyah dan lezat.

 

The Lawn

Bagi kamu yang berencana untuk mengunjungi Pantai Batu Bolong, jangan sampai melewatkan kesempatan untuk nongkrong di The Lawn. Beach club ini menawarkan pemandangan sunset yang begitu eksotis, lengkap dengan desain interior kafe yang unik. Di sini kamu bisa duduk santai di bawah payung-payung bergaya boho yang menghadap langsung ke laut. Waktu terbaik berkunjung ke The Lawn adalah di sore hari menjelang matahari terbenam. Siapkan kamera karena pemandangan langit di atas The Lawn sangat menakjubkan!

 

Itulah tadi beberapa rekomendasi beach club terbaik di Bali yang bisa kamu kunjungi. Nah, agar selama nongkrong kamu bisa tampil percaya diri, jangan lupa untuk selalu bawa Safe Care Gummy. Dengan tekstur empuk dan rasanya yang khas, kamu bisa bebas bau mulut dan bantu melegakan tenggorokan. Happy holiday, Safeian!

Tulis Komentar

Login dahulu untuk membuat komentar

Komentar

Belum ada komentar