Pentingnya Kandungan Jojoba Oil yang Terdapat pada Safe Care 3 Point Oil!

Jumat, 29 November 2019 | Safecare Admin





Salah satu produk wajib untuk dibawa saat berpergian adalah minyak angin aromaterapi. Terlepaskan dari ukurannya yang kecil dan mudah dibawa, produk ini memiliki banyak manfaat bagi tubuh. Salah satu kandungan yang ada pada minyak angin adalah jojoba oil.

Jojoba oil merupakan minyak alami yang diambil dari tumbuhan herbal bernama jojoba. Tumbuhan ini dapat ditemukan di daerah gurun, sekitar California dan Mexico. Tumbuhan jojoba tahan panas dan dapat menyimpan air di tengah gurun. Meski minyaknya tidak bisa dikonsumsi, namun minyak jojoba oil memiliki banyak manfaat untuk perawatan luar tubuh, terutama pada rambut dan kulit.

Terlepaskan dari banyaknya manfaat jojoba oil, sebenarnya tidak banyak minyak angin aromaterapi yang memiliki kandungan jojoba oil. Safe Care 3 Point Oil adalah salah satu minyak angin aromaterapi yang mengandung jojoba oil.

Sebenarnya, apa sih manfaat kandungan jojoba oil bagi tubuh? Berikut ini adalah pentingnya kandungan jojoba oil yang terdapat pada Safe Care 3 Point Oil!

 

Melembapkan kulit

Apabila kamu stres, kulit dapat menjadi kering dan pecah-pecah. Paparan sinar matahari dan udara panas juga dapat berdampak buruk bagi kelembapan kulitmu. Jojoba oil memiliki kandungan wax ester yang dapat mencegah kulit menjadi kering. Kandungan ini akan menjaga kulitmu agar tetap lembap dan sehat.

Kulit yang kering akan kekurangan produksi sebum. Nah, wax ester dapat menggantikan sebum kulitmu sehingga kulit akan tetap lembap. Selain melindungi kulit dari kekeringan, jojoba oil juga dapat meredakan banyak macam penyakit kulit, seperti atopic dermatitis.

 

Mencegan strecth mark

Banyak wanita mengalami masalah strecth mark pada bagian-bagian tubuh tertentu. Stretch mark dapat mengganggu penampilan karena merupakan garis-garis halus berwarna cokelat memanjang yang timbul pada permukaan kulit. Biasanya, stretch mark muncul pada tangan, kaki, hingga perut. Kulit yang kering dan sensitif dapat menjadi cikal bakal timbulnya stretch mark.

Kandungan dari jojoba oil dapat mencegah timbulnya stretch mark apabila digunakan secara rutin. Jojoba oil akan melembapkan dan melembutkan kulitmu sehingga mengurangi cikal bakal stretch mark. Selain itu, jojoba oil juga ramah dan aman digunakan oleh ibu hamil yang memiliki masalah terhadap kulit kering dan stretch mark.

 

Berfungsi sebagai anti-aging

Pecaya atau tidak percaya, jojoba oil juga dapat mencegah penuaan dini, lho! Jojoba oil memiliki banyak kandungan seperti vitamin E dan asam linoleat yang bertindak sebagai anti-aging. Kulit pada wajah akan teregenerasi sehingga tampak sehat dan lebih awet muda.

Jojoba oil juga memiliki sifat anti-oktidan yang mencegah proses oksidasi pada wajah. Proses oksidasi yang berlebihan akan membuat kulit keriput dan mengendur, sehingga wajah akan terlihat lebih tua. Penggunaan jojoba oil secara teratur dapat membuat kulitmu selalu terlihat awet muda dan kencang.

 

Itulah pentingnya kandungan jojoba oil untuk tubuh dan kulit. Kamu tidak perlu benar-benar memiliki jojoba oil untuk menikmati manfaatnya pada wajah. Dengan menggunakan Safe Care 3 Point Oil, kamu dapat sekaligus merasakan manfaat kandungan jojoba oil di dalamnya, lho. Selamat mencoba, Safeian!

Tulis Komentar

Login dahulu untuk membuat komentar

Komentar

Belum ada komentar