Gading Minyak Telon Hadir Dalam Kemasan Spray! Ini 5 Manfaatnya

Rabu, 4 Desember 2019 | Safecare Admin





Manfaat Gading Minyak Telon memang sudah sejak lama dikenal sebagai minyak telon yang bisa menghangatkan tubuh bayi. Minyak ini memiliki aroma yang harum, serta sensasi hangat ketika dibalurkan pada tubuh. Gading Minyak Telon juga berfungsi sebagai aromaterapi yang bisa membantu pernapasan.

Kini, hadir dalam kemasan spray, Gading Minyak Telon semakin mudah diaplikasikan. Safeian bisa menyemprotkan minyak telon ke area tubuh yang diinginkan, dan menggosoknya. Dengan begitu, produk ini anti-tumpah ketika diaplikasikan. Simak apa manfaat Gading Minyak Telon dalam kemasan spray!

 

Menghangatkan tubuh

Dalam Gading Minyak Telon, terdapat campuran cajuput oil 30%. Cajuput oil ini merupakan minyak kayu putih yang mampu memberikan sensasi hangat di tubuh. Di alam, daun kayu putih bisa dimanfaatkan untuk menghangatkan tubuh dengan cara diremas dan dibalurkan. Namun, dengan Gading Minyak Telon, kamu tidak perlu meremas daun kayu putih, karena tinggal semprot saja spray minyak telon ini.

Kelebihan kemasan spray ini adalah kamu tidak perlu lagi repot menuangkan minyak ke tangan atau tubuh. Menuangkan minyak ke tangan atau tubuh secara langsung, tentu berisiko minyak tumpah. Namun, jika Safeian menggunakan kemasan spray, tinggal semprotkan saja ke tubuh dan gosok hingga merata. Dijamin, lebih aman dari risiko tumpah.

 

Mengatasi gejala masuk angin

Adanya kandungan kayu putih dalam Gading Minyak Telon spray juga membuat produk yang satu ini ampuh melawan gejala masuk angin. Biasanya, gejala masuk angin ini disertai dengan rasa mual, muntah, hingga perut kembung. Jadi, kamu cukup semprotkan saja Gading Minyak Telon dan masuk angin akan sembuh.

Oh ya Safeian, ada beberapa bagian tubuh yang khusus untuk menyembuhkan masuk angin. Kalau kamu sudah merasakan gejalanya, seperti pusing, mual, muntah, dan perut kembung, semprot dan oleskan Gading Minyak Telon ini ke perut, punggung, dan dada. Semprot secukupnya, kemudian balurkan hingga rata.

 

Melembapkan dan melembutkan kulit kering

Tidak banyak yang tahu Gading Minyak Telon bisa dimanfaatkan untuk melembapkan dan melembutkan kulit kering. Ini berkat kandungan coconut oil alias minyak kelapa yang memiliki kemampuan hidrasi bagi kulit. Jadi, ketika Safeian menyemprot dan mengoleskan minyak telon ke anggota tubuh, kulit di bagian tubuh tersebut akan otomatis lembap. Tidak heran jika kulit bayi yang sering menggunakan minyak telon terasa sangat lembut.

Di samping itu, manfaat lain dari coconut oil sebanyak 40% di Gading Minyak Telon adalah kemampuan untuk melawan eksim. Eksim adalah masalah pada kulit yang ditandai dengan ruam merah dan gatal di kulit. Menurut ahli kesehatan, coconut oil dalam minyak telon memiliki sifat antimikroba yang melindungi kulit dari mikroorganisme penyebab infeksi.

 

Mengatasi masalah pernapasan

Tak hanya untuk menghangatkan badan, kandungan kayu putih dalam Gading Minyak Telon spray juga bermanfaat untuk mengatasi masalah pernapasan. Ini karena kayu putih bersifat dekongestan, sehingga mampu meringakan gejala sakit pernapasan. Buat kamu yang sedang sakit tenggorokan, hidung tersumbat, dan pilek, hirus aroma Gading Minyak Telon untuk mengurangi masalah tersebut. 

 

Melindungi gigitan serangga

Perpaduan minyak kayu putih, minyak kelapa, dan minyak adas dalam Gading Minyak Telon, ampuh mengusir serangga karena baunya yang tajam. Bau menyengat dari minyak telon ini tidak disukai serangga sehingga ia akan jauh-jauh darimu. Semprot dan oleskan saja Gading Minyak Telon di beberapa bagian tubuh, dan kamu akan terlindungi dari gigitan serangga.

 

Hadirnya kemasan spray dari Gading Minyak Telon ini tentu akan sangat memudahkan Safeian dalam menggunakannya. Selain itu, meski hadir dalam kemasan spray, hal ini tidak akan memengaruhi manfaat minyak telon ini. Selamat mencoba!

Tulis Komentar

Login dahulu untuk membuat komentar

Komentar

Belum ada komentar