Tempat Wisata Gratis di Singapura untuk Liburan Natal dan Tahun Baru

Jumat, 27 Desember 2019 | Safecare Admin





Menghabiskan waktu liburan Natal dan Tahun baru di Singapura bisa menjadi pilihan yang tepat. Terlebih ada cukup banyam tempat wisata gratis di Singapura yang bisa kamu kunjungi bersama pasangan, keluarga, maupun teman-teman dekat. Tentu saja, cara ini akan sangat membantu kamu menghemat lebih banyak budget liburan, kan? Nah, daripada penasaran berikut ini daftar lengkap tempat wisata gratis di Singapura yang bisa kamu kunjungi untuk merayakan Natal dan Tahun Baru.

 

Chinatown

Sudut-sudut Chinatown yang cantik bisa menjadi spot foto instagenic. Libur natal dan tahun baru di sini tetap terasa menyenangkan! Sekadar jalan-jalan, menikmati suasana yang ada di kawasan Pecinan Singapura, Safeian tidak perlu mengeluarkan uang. Selama Natal kawasan ini akan berhiaskan pohon cemara yang sudah diberi kerlap kerlip lampu hias yang sangat menawan. Di malam pergantian tahun baru bahkan biasanya akan ada pertunjukan pesta kembang api yang sangat meriah.

 

Orchard Road

Area terbuka yang satu ini sangat meriah dalam menyambut Natal dan Tahun Baru. Setiap tahunnya ada tema-tema tertentu yang diangkat agar momen perayaan terasa lebih meriah dan berkesan bagi penduduk setempat maupun wisatawan yang datang berkunjung ke sana. Kamu bisa merasakan kemeriahan Natal dengan sangat sempurna. Untuk menikmatinya, tentu saja tidak dipungut biaya. Kecuali Safeian belanja di pertokoan yang ada di Orchard Road ya!

 

Marina Bay

Liburan ke Singapura, tentu saja harus berkunjung ke Marina Bay. Marina Bay yang berada di sepanjang Teluk Marina tawarkan lanskap yang menarik. Pada malam hari, lokasi ini bertambah cantik. Lampu-lampu yang ada pada gedung tinggi serta bangunan lain, membuat liburan terasa mewah. Jangan lupa ambil foto ya! Dijamin kamu bakal banyak mendapatkan likes dan komentar di kolom media sosial.

 

Merlion Park

Ini dia ikon utama yang sekaligus bisa menjadi destinasi libur Natal dan tahun baru gratis di Singapura. Tidak ada kata menyesal untuk berkunjung ke sini! Safeian pasti akan merasa kagum dengan suasananya. Berfoto pun jadi kegiatan paling seru saat ada di sini. Apalagi di malam pergantian tahun biasanya akan diselenggarakan pesta kembang api yang sangat meriah. Dekorasi lampu-lampu di pohon selama menyambut Natal juga akan memberi keindahan tersendiri pada pemandangan kota.

 

Clarke Quay

Ingin bersantai menikmati liburan Natal dan Tahun Baru di Singapura? Clarke Quay bisa menjadi pilihan destinasi terbaik. Di sini kamu bisa menghabiskan waktu untuk sekadar berjalan-jalan di sepanjang sungai, menikmati lampu-lampu yang terpasang dengan cantik, rasanya sangat romantis. Terlebih jika kamu datang bersama pasangan, pastinya momen liburan Natal dan Tahun Baru jadi lebih berkesan dan menyenangkan.

 

Palawan Beach

Salah satu pantai buatan yang ada di Sentosa Island ini menjadi rekomendasi tempat wisata gratis di Singapura untuk merayakan Natal dan Tahun Baru. Setidaknya, Safeian masih bisa menghemat budget meskipun ada biaya yang harus dikeluarkan. Kemeriahan di Pantai Palawan bisa jadi hiburan yang menyenangkan untuk siapa pun. Parade dan karnaval hingga pertunjukan tari meriah bisa jadi hiburanmu.

 

Safeian, kira-kira tempat wisata gratis di Singapura mana yang akan kamu tuju untuk merayakan Natal dan Tahun Baru? Jangan lupa untuk selalu mempersiapkan liburan sejak jauh-jauh hari agar tidak ada perlengkapan yang tertinggal. Happy holiday!

Tulis Komentar

Login dahulu untuk membuat komentar

Komentar

Belum ada komentar