Jangan Asal Oles, Ini Titik Terbaik Penggunaan Minyak Angin Safe Care!

Selasa, 4 April 2023 | Safecare Admin





Minyak angin Safe Care sudah tentu menjadi barang wajib dibawa kapan saja dan di mana saja. Memiliki fungsi menghangatkan tubuh dan memberi efek rileksasi, ternyata penggunaannya tidak bisa dilakukan dengan sembarangan. 

Anda bisa menggunakan Safe Care Minyak Angin Aromatherapy Roll On untuk penggunaan badan yang kurang enak dan kondisi kurang fit. Kini Safe Care Minyak Angin Aromatherapy Roll On tersedia dalam beberapa ukuran yaitu:

  1. Safe Care Minyak Angin Aromatherapy Roll On ukuran 5 ml
  2. Safe Care Minyak Angin Aromatherapy Roll On ukuran 10 ml
  3. Safe Care Minyak Angin Aromatherapy Roll On ukuran 30 ml

Anda bisa langsung membeli pada Online Store Resmi Safe Care yaitu Shopee Mall dan Tokopedia

Ada beberapa titik terbaik pada tubuh Safeian untuk mengaplikasikan minyak angin Safe Care, sehingga manfaat yang didapat lebih maksimal. Jadi, di mana saja titik terbaik untuk penggunaan Safe Care refreshing oil?

 

Tengkuk leher

Minyak angin Safe Care bisa kamu oleskan di sepanjang tengkuk leher. Untuk yang masih bingung, tengkuk leher ini merupakan bagian belakang kepala, tepat di bawah rambut. Penggunaan yang terbaik bisa kamu oleskan dari atas ke bawah lalu dilanjutkan dari kiri ke kanan atau sebaliknya. Mengaplikasikan minyak angin di bagian tubuh ini terbukti efektif mengurangi migrain, nyeri pada telinga, mata lelah, hingga meredakan hidung tersumbat akibat flu.

 

Dua sisi pelipis

Selain di tengkuk leher, kedua sisi pelipis juga menjadi spot atau titik terbaik penggunaan minyak angin Safe Care. Pelipis sendiri merupakan bagian kepala di ujing kanan dan kiri dahi, yang terletak persis di antara mata dan daun telinga. Oleskan minyak angin dengan arah memutar searah dengan jarum jam, pijat perlahan untuk mendapatkan hasil yang maksimal. Penggunaan di titik ini akan mengurangi rasa sakit kepala sebelah (migrain) serta meredakan mata lelah, terutama jika kamu terbiasa bekerja di depan layar komputer di dalam ruang ber-AC.

 

Antara tulang jari telunjuk dan ibu jari

Safeian, kalau kamu sedang menderita sakit punggung, cobalah untuk mengaplikasikan minyak angin Safe Care pada bagian punggung tangan tepat di antara tulang jari telunjuk dan ibu jari. Pijat dengan lembut selama kurang lebih satu menit. Sedikit demi sedikit ketegangan pada otot punggung pun bisa berangsur membaik. Mengaplikasikan minyak angin di titik ini juga terbukti meredakan ngilu akibat gigi berlubang lho!

 

Pergelangan tangan

Pergelangan tangan merupakan area persendian kompleks yang dikombinasikan oleh 8 tulang kecil di bagian lengan bawah dan tangan. Inilah yang menyebabkan cedera pada wilayah pergelangan tangan bisa menimbulkan rasa sakit menahun. Terlebih jika kamu tidak segera mengobati area tersebut. Untuk mengobati kondisi ini, kamu bisa mengaplikasikan minyak angin Safe Care secara melingkar searah jarum jam. Pijat dengan lembut dengan gerakan memutar. Lakukan ini selama 2 – 3 menit secara rutin setiap harinya untuk mencegah nyeri pergelangan tangan.

 

Perut bagian bawah

Satu lagi titik pada tubuh manusia yang bisa dioles dengan minyak angin Safe Care, yaitu perut bagian bawah. Titik ini merupakan bagian yang paling sering mengalami gangguan kesehatan, seperti masuk angin hingga kram perut saat pra-menstruasi. Dengan mengaplikasikan minyak angin di sepanjang garis perut bagian bawah secara horizontal, maka masuk angin dan kram perut akan membaik dengan sendirinya.

 

Safeian, mencegah memang selalu lebih baik daripada mengobati. Untuk itu, sebelum mengalami gangguan kesehatan kamu bisa dengan rutin mengaplikasikan minyak angin Safe Care ke titik-titik bagian tubuh yang sudah dijelaskan tadi. Makanya, bawa selalu Safe Care refreshing oil di dalam tas ataupun kantong bajumu. Kemasannya yang mungil, mudah disimpan di mana saja. Tenang saja, minyak angin Safe Care dikemas dalam botol kaca berkualitas sehingga tidak mudah pecah jika terjatuh.

Tulis Komentar

Login dahulu untuk membuat komentar

Komentar

Belum ada komentar