Jompo Starter Pack ala Safeians, Sudah Lengkap Belum?

Sabtu, 23 April 2022 | Safecare Admin





Istilah “remaja jompo” belakangan ini jadi viral. Kamu bisa menemukannya di media sosial hingga acara berita. Dua kata ini jadi populer karena saling berlawanan. Sebab biasanya kata “jompo” identik dengan lansia. Masa masih muda sudah jompo sih?

Sebenarnya, remaja jompo bukanya muncul tanpa alasan. Selama masa pandemi, generasi muda diharuskan untuk beraktivitas lewat media online. Mau itu sekolah atau kuliah. hanya bisa dilakukan melalui internet. Alhasil jadi lebih jarang bergerak. Saat jarang digerakkan, otomatis badan akan kaku dan cepat pegal. Rasa pegal inilah yang membuat seolah-olah remaja mendadak jadi jompo.

Generasi mendadak jompo ini juga punya starter pack khusus yang jadi ciri khasnya. Nah, bagaimana dengan Safeians, sudah punya jompo starter pack belum nih?

Koyo panas

Barang pertama yang wajib ada dalam jompo starter pack adalah koyo panas. Umumnya, koyo panas ini digunakan untuk meredakan rasa nyeri. Panas dari koyo akan membuat aliran darah menjadi lebih lancar sehingga rasa nyeri dan pegal pun berkurang. Kamu cukup menempelkan koyo panas pada bagian yang pegal, maka badan pun akan lebih nyaman.

Biasanya nih, remaja jompo menempelkan koyo panas di area punggung, terutama punggung bagian bawah. Koyo yang panas akan membuat punggung terasa lebih rileks setelah kamu duduk berjam-jam saat sekolah online.

Jamu anti masuk angin

Salah satu ciri remaja jompo adalah sering begadang! Eits, begadangnya generasi mendadak jompo ini ada artinya kok. Biasanya, mereka terpaksa begadang karena harus menyelesaikan tugas dari sekolah atau kampus. Ya, walau beberapa juga suka begadang untuk sekadar menamatkan drakor alias drama Korea favorit.

Biar tubuh nggak gampang masuk angin, biasanya remaja jompo punya persediaan jamu anti masuk angin. Setelah menenggak jamu spesial ini, badan bakal terasa lebih anget dan nyaman. Perut kembung pun enggan datang lagi. Lebih-lebih jika ditambah dengan secangkir teh hangat, waduh pasti bakal makin tahan begadang.

Krim pereda nyeri

Jompo starter pack berikutnya adalah krim pereda nyeri. Krim ini punya fungsi yang mirip dengan koyo panas. Sama-sama bisa meredakan rasa nyeri dan bisa mengeluarkan panas. Hanya saja, bentuknya berupa krim bukan plester.

Saat menggunakan krim ini kamu harus hati-hati. Sebab, panasnya begitu terasa. Setelah mengaplikasikan krim, segera cuci tangan dengan sabun. Jangan sampai menyentuh area sensitif seperti bagian dekat mata, karena pasti akan muncul sensasi terbakar. So, hati-hati ya Safeians!

Safe Care Aromatherapy

Bukan kamu remaja jompo yang nggak terlalu suka sensasi panas koyo atau krim pereda nyeri bisa sedia Safe Care Aromatherapy. Minyak angin aromatherapy ini memberikan rasa panas yang nyaman dengan aroma menenangkan. Kamu bisa mengoleskan di sekitar pelipis atau di dekat leher untuk mendapatkan sensasi menyegarkan.

Selain memberikan rasa hangat yang nyaman kesukaan remaja jompo, Safe Care Aromatherapy juga bisa dipakai untuk meredakan sakit kepala, memberikan kesegaran, menghalau mual karena masuk angin dan mabuk kendaraan, hingga mengurangi rasa gatal akibat gigitan serangga.

Nah itu dia starter pack yang wajib tersedia di sekitar generasi remaja rentan pegal-pegal. Di antara keempatnya, mana yang jadi favorit Safeians? Atau justru kamu pakai semuanya? Agar tetap fresh selama sekolah atau kuliah online kamu bisa gunakan Safe Care Aromatherapy. Dengan aroma yang menyegarkan, dijamin kamu nggak bakal cepat merasa lelah meski gerakan terbatas.

Photo by KamranAydinov on Freepik

 

 

Tulis Komentar

Login dahulu untuk membuat komentar

Komentar

Belum ada komentar