Baru! Ini Rekomendasi 5 Varian Safe Care Antiseptic Hand Sanitizer

Selasa, 26 April 2022 | Safecare Admin





Selama masa pandemi, hand sanitizer adalah salah satu item yang wajib ada. Produk tersebut digunakan untuk membersihkan tangan. Hand sanitizer adalah alternatif yang lebih praktis dan travel friendly jika dibanding dengan sabun cuci tangan. Walau begitu, kegunaan dan efektivitasnya bisa dibilang setara.

Nah, sekarang Safe Care punya produk hand sanitizer antiseptik baru, Namanaya Safe Care Antiseptic Hand Sanitizer. Pembersih tangan ini hadir dalam 5 varian berbeda yang bisa kamu pilih sesuai selera lho. Apa saja.

Yuk, kenalan dengan Safe Care Antiseptic Hand Sanitizer!

Safe Care Antiseptic Hand Sanitizer merupakan cairan antiseptik pembersih tangan dengan bentuk spray yang praktis untuk dibawa ke mana saja. Hand sanitizer ini mengandung gliserin sehingga tidak membuat tangan terasa kering. Selain itu, kandungan antiseptik di dalamnya telah diuji di laboratorium terakreditasi dan mampu mengatasi bakteri berbahaya seperti Eschericia coli, Staphylococcus aureus, Pseudomonas aeruginosa, hingga Enterococcus hirae.

Safe Care Antiseptic Hand Sanitizer hadir dalam kemasan spray sehingga mudah digunakan. Cairan pembersih tanpa bilas ini juga tidak menimbulkan rasa gatal di tangan karena telah mengandung zat pelembap di dalamnya. Safe Care Antiseptic Hand Sanitizer tersedia dalam kemasan spray 60 dan 100 ml, kemasan pump 500 ml, serta kemasan besar 1 dan 5 liter.

5 Varian Safe Care Antiseptic Hand Sanitizer

Selain memiliki ukuran yang beragam, Safe Care Antiseptic Hand Sanitizer ternyata juga hadir dalam berbagai varian aroma. Total ada 5 varian aroma yang bisa kamu pilih sesuai selera. Apa saja sih varian yang bisa dipilih?

1. Basic

Untuk kamu yang nggak neko-neko dan kurang suka dengan hand sanitizer beraroma bisa memilih varian Basic. Sebab, varian yang satu ini memang tidak diberi tambahan aroma. Meski begitu kamu nggak perlu meragukan keampuhannya dalam membasmi kuman dan bakteri penyebab penyakit yang bersarang di telapak tangan.

2. Green Path

Penggemar aroma segar bernuansa alam? Kamu bisa pilih varian Green Path. Salah satu varian Safe Care Antiseptic Hand Sanitizer memiliki aroma yang segar mirip dengan wangi hutan pinus. Menggunakan varian ini akan membuatmu seolah sedang menyusuri jalanan basah di antara pohon-pohon pinus yang tinggi dan memberikan hawa sejuk.

3. Lavandish

Aroma lavender terkenal sebagai aroma yang menenangkan. Banyak yang bilang, tidur akan lebih nyenyak jika sebelumnya menghirup aroma lavender. Nah, untuk menghadirkan efek menenangkan tersebut, Safe Care Antiseptic Hand Sanitizer menghadirkan aroma Lavandish yang menggunakan wangi khas bunga lavender. Bukan cuma bersih tapi juga memberikan efek rileks!

4. Refreshing Citrus

Buat kamu penggemar aroma-aroma segar yang bikin bersemangat tidak boleh melewatkan varian Safe Care Antiseptic Hand Sanitizer yang satu ini. Varian Refreshing Citrus terinspirasi dari buah-buahan citrus yang mengeluarkan aroma segar. Selain membersihkan area telapak tangan dari kuman dan bakteri, varian ini juga siap bikin kamu makin semangat jalani hari!

5. Sweet Mist

Aroma manis belakangan ini sedang digemari. Sebab, wangi manis memberikan kesan kepribadian yang lembut dan hangat. Nah, kalau kamu suka dengan aroma manis, bisa pilih Safe Care Antiseptic Hand Sanitizer varian Sweet Mist. Aroma manis yang dihadirkan tidak berlebihan sehingga tetap nyaman saat digunakan.

Nah, itu dia 5 varian yang bisa kamu pilih dari produk Safe Care Antiseptic Hand Sanitizer baru. Mana kira-kira yang bakal kamu pilih, Safeians?

 

Photo by Freepik

Tulis Komentar

Login dahulu untuk membuat komentar

Komentar

Belum ada komentar