3 Manfaat Gading All Surface Disinfectant yang Wajib Kamu Tahu

Rabu, 27 April 2022 | Safecare Admin





Disinfektan merupakan bahan kimia yang dipakai untuk membasmi (atau mengurangi) bakteri, kuman, virus atau mikroorganisme berbahaya lainnya. Berbeda dengan antiseptik yang bisa diaplikasikan langsung pada permukaan tubuh, disinfektan lebih cocok diaplikasikan pada permukaan benda mati.

Ini karena kadar bahan kimia yang terkandung dalam disinfektan terlalu tinggi untuk kulit manusia. Biasanya, disinfektan digunakan untuk membersihkan meja, kursi, ruangan, dan benda-benda lain yang digunakan banyak orang. Di masa pandemi, disinfektan menjadi salah satu kebutuhan karena manfaatnya yang mampu mengurangi risiko penyebaran virus.

Sayangnya, belum banyak yang merasa familier dengan disinfektan. Sebab sebelumnya penggunaan produk tersebut cenderung terbatas, misalnya di klinik atau rumah sakit. Hasilnya, masyarakat pun kesulitan menentukan mana produk yang tepat. Tidak perlu khawatir, kini telah hadir Gading All Surface Disinfectan yang multiguna. Bisa digunakan untuk apa saja?

Mengenal Gading All Surface Disinfectant

Gading All Surface Disinfectant merupakan cairan semprot disinfektan untuk membunuh kuman dan bakteri dengan cepat di seluruh permukaan. Cairan ini juga sudah menggandung aroma minyak serah (lemongrass oil) yang sudah terkenal keampuhannya sebagai pembunuh kuman dan bakteri alami.

Selain itu, Gading All Surface Disinfectant juga sudah melalui pengujian ketat di laboratorium terakreditasi. Hasilnya, cairan disinfektan ini mampu membasmi bakteri Escherichia coli, Staphylococcus aureus, Pseudomonas aeruginosa, dan Enterococcus hirae. Menariknya lagi, Gading Disinfectant All Surface tidak menggunakan gas CFC (Chlorofluorocarbon) yang berbahaya bagi pernafasan manusia dan lingkungan alam.

Manfaat Gading All Surface Disinfectant

Produk Gading All Surface Disinfectant memiliki beberapa manfaat yang baik untuk kehidupan sehari-hari. Berikut adalah beberapa di antaranya:

1. Membasmi mikroorganisme berbahaya

Sebagai cairan disinfektan, Gading All Surface mampu membasmi mikroorganisme berbahaya yang bisa memicu penyakit seperti virus, bakteri, kuman, hingga jamur. Untuk mengaplikasikan cairan disinfektan ini pun sangat mudah.

Semprotkan cairan Gading All Surface Disinfectant ke seluruh ruangan. Kamu juga bisa menggunakannya untuk mengelap permukaan barang seperti meja dan gagang pintu. Jika dirasa perlu, ulangi penggunaan dalam jangka waktu 2-4 jam setelah penyemprotan pertama.

2. Menyegarkan ruangan

Selain untuk membasmi mikroorganisme berbahaya, Gading All Surface Disinfectant juga bisa dijadikan pengharum ruangan. Sebab, cairan pembersih ini memiliki aroma lemongrass (sereh) yang fresh dan menenangkan.

Kamu bisa menyemprotkan ke seluruh ruangan untuk memberikan efek segar. Cara lainnya adalah dengan mencampurkan Gading All Surface Disinfectant dengan air dan menggunakannya untuk mengepel lantai. Tidak cuma bersih, ruangan pun terasa segar dan menenangkan!

3. Membersihkan barang-barang sebelum masuk rumah

Salah satu cara untuk mencegah penyebaran virus adalah menjaga kebersihan. Terutama jika kamu sering beraktivitas di luar ruangan. Agar tidak “membawa” virus dan kuman penyakit, usahakan untuk melakukan bersih-bersih sebelum masuk ke rumah. Cuci tangan dengan bersih dan letakkan benda-benda yang sudah digunakan seperti alas kaki dan tas di luar ruangan.

Nah, kamu bisa membersihkan benda-benda tersebut dengan Gading All Surface Disinfectant. Caranya masih sama, semprotkan cairan disinfektan pada permukaan benda hingga merata. Diamkan selama beberapa saat hingga cairan menyerap sempurna. Kamu juga bisa mengulanginya untuk mendapat hasil optimal.

Ternyata, Gading All Surface Disinfectant bukan cuma bisa membasmi mikroorganisme berbahaya, tapi juga membersihkan dan menyegarkan ruangan. Kini Gading All Surface Disinfectant hadir dalam dua ukuran, yaitu 250 ml dan kemasan refill 5 liter. Produk cairan pembersih Gading All Surface Disinfectant bisa kamu dapatkan di sini!

 

Photo by prostooleh on Freepik

Tulis Komentar

Login dahulu untuk membuat komentar

Komentar

Belum ada komentar