Deretan Musisi Internasional yang Menggelar Konser Musik di Jakarta Tahun 2019 Ini

Senin, 6 Mei 2019 | Safecare Admin





Safeian, konser musik di Jakarta menjadi event spesial yang nggak pernah sepi penonton.  Terlepas dari siapapun musisi internasional yang dihadirkan, hampir seluruh penggemar musik di Indonesia antusias mengikuti jalannya konser. Nggak jarang mereka bahkan sudah menyiapkan dana secara khusus yang memang sengaja dialokasikan untuk menonton live music performance dari musisi internasional.

Jangan khawatir, kalau sebelumnya kamu mungkin melewatkan konser musik dari beberapa musisi yang hadir di Indonesia, artikel kali ini bisa bantu kamu mencatat jadwal konser musisi internasional yang akan datang. Pilih sendiri mana musisi favorit yang paling kamu tunggu-tunggu dari daftar lengkap yang sudah kami rangkum berikut.

 

John Mayer

Konser bertajuk John Mayer Asia Tour 2019 yang digelar pada 5 April 2019 kemarin sukses menghebohkan seluruh penggemarnya di Indonesia. Ini adalah kali pertama bagi pelantun lagu Gravity tampil di Jakarta, tepatnya di ICE BSD, Tangerang. Mantan kekasih Katy Perry ini menjadikan Indonesia sebagai salah satu destinasi terbaik dalam rangkaian tur musik dunianya. Nggak tanggung-tanggung, tiket konser John Mayer saat itu habis terjual hanya beberapa waktu setelah diumumkan.

Ed Sheeran

Sempat batal mengadakan konser musik di Jakarta pada tahun 2017 silam, di tahun ini Ed Sheeran berhasil memenuhi janjinya untuk menghibur fans setianya secara langsung di Gelora Bung Karno Jakarta. Tahun ini, Indonesia menjadi negara ke-6 yang dikunjungi oleh pria yang mempopulerkan lagu Shape of You ini.

LAuv

Setelah dihebohkan dengan kehadiran John Mayer dan Ed Sheeran di konser musik Jakarta beberapa waktu lalu, pada 24 Mei 2019 mendatang ada si tampan LAuv yang siap menyapa seluruh penggemarnya di Indonesia. Rencananya konser ini bakal digelar di Tennis Indoor Stadium Senayan. Menariknya, Jakarta menjadi destinasi ketiga yang LAuv kunjungi dalam rangkaian tur musiknya di kawasan Asia. Harga tiket konser musik LAuv sendiri dibanderol di kisaran harga Rp500.000 hingga Rp700.000 untuk kelas festival.

Westlife

Grup vokal legendaris, Westlife, juga bakal tampil di konser musik Jakarta untuk menemui penggemarnya setelah lebih dari enam tahun vakum dari panggung musik dunia. Bertajuk Westlife – The Twenty Tour 2019, konser kali ini bertepatan dengan hari jadi Westlife yang ke-20, Safeian. Meski baru akan digelar pada 7 Agustus 2019, ternyata tiket konser Westlife sudah laris manis terjual habis sejak akhir bulan Maret kemarin.

LANY

Belum puas dengan gelaran konsernya di Indonesia tahun lalu, di 2019 ini LANY kembali hadir untuk mengibur seluruh penggemarnya. Berbeda dari kedatangan sebelumnya, 13 Agustus nanti akan menjadi konser musik sekaligus tur promosi album terbaru LANY yang bertajuk Malibu Nights. Menariknya, konser musik Jakarta ini menjadi penutup dari rangkaian panjang tur dunia yang diselenggarakan oleh LANY. Sebelum datang ke Jakarta, terlebih dulu LANY bakal menyelesaikan pertunjukkan musik di Malaysia, Filipina, Thailand, Jepang, serta Singapura.

Backstreet Boy

Generasi 90-an pasti sudah nggak asing dengan grup vokal asal Florida, Amerika Serikat ini! Backstreet Boy kabarnya juga akan mengadakan konser musik di Jakarta pada 26 Oktober 2019 nanti. Grup vokal yang digawangi oleh Nick Carter ini rencananya bakal mempromosikan album musik terakhir berjudul DNA. Tentu saja, konser kali ini disebut bisa mengobati kerinduan penggemar Backstreet Boy, sebab kali terakhir mereka menggelar konser di Indonesia adalah di tahun 2012 lalu.

 

Jadi, Safeian, sudah siap untuk menghadiri konser musik Jakarta yang dimeriahkan oleh sejumlah musisi internasional tadi?

Tulis Komentar

Login dahulu untuk membuat komentar

Komentar

Belum ada komentar