Sudah Coba Permen Safe Care? Unik, Enak, Kaya Manfaat!

Senin, 9 Mei 2022 | Safecare Admin





Permen Safe Care merupakan produk permen kenyal kekinian dari Safe Care. Sejak diluncurkan, Permen Safe Care mendapat sambutan baik di kalangan masyarakat Indonesia. Termasuk generasi muda yang punya segudang aktivitas seru. Pasalnya, permen Safe Care ini mudah dibawa kemana-mana. Masuk kantong oke, di simpan dalam tas pun oke.

Soal rasa? Kamu nggak perlu khawatir, Safeian! Permen Safe Care ini punya rasa mint yang menyegarkan. Daripada ragu, yuk cari tahu kelebihan permen Safe Care berikut ini.

 

 

Bantu cegah bau mulut

Bau mulut tentu bisa mengurangi kepercayaan diri kamu.  Sudah tahu kan, kalau bau mulut adalah masalah serius yang harus dicegah karena bikin orang lain nggak nyaman berada di dekatmu. Nah, dengan mengonsumsi Permen Safe Care maka kamu bisa terbebas dari masalah bau mulut. Perpaduan rasa manis dan juga kesegaran dari mint akan sangat berguna untuk membantu menetralisir bau mulut, sehingga dapat membuat napas menjadi lebih segar.

 

Melegakan pernapasan

Perubahan cuaca yang nggak menentu akhir-akhir ini bikin saluran pernapasan jadi gampang terganggu. Sakit tenggorokan maupun hidung tersumbat pastinya bakal mengganggu aktivitas harianmu. Nah, untuk menyiasati kondisi ini kamu bisa mengunyah Permen Safe Care. Kandungan mint di dalam permen Safe Care efektif bantu kamu kembali bernapas dengan leluasa. Tenggorokan pun jadi lebih lega berkat Permen Safe Care!

 

Aman bagi lambung

Kamu punya maag? Tenang saja, Permen Safe Care aman bagi lambung. Ini dikarenakan terdapat kandungan adas manis dalam Permen Safe Care yang ampuh mencegah kenaikan asam lambung.  Selain itu, senyawa di dalam adas manis juga mampu melemaskan otot di perut yang menegang tanpa disengaja. Kondisi ini biasanya membuat gas terjebak di dalam perut, sehingga sulit keluar menyebabkan perut begah. Karena terbukti aman bagi lambung, kamu nggak perlu lagi khawatir mengunyah Permen Safe Care di sela-sela rutinitas harianmu.

 

Mempercepat proses regenerasi kulit

Percaya nggak kalau kandungan adas manis dalam permen Safe Care sangat baik untuk kecantikan kulit? Faktanya, adas manis mengandung Vitamin C dan asam amino dalam jumlah tinggi, sehingga bisa bermanfaat untuk mempercepat proses regenerasi kulit, mencegah penuaan dini, dan mampu membantu meremajakan kulit. Jadi, selain enak dimakan Permen Safe Care juga bantu kamu mendapatkan kulit yang sehat dan terawat.

 

Melancarkan metabolisme lemak

Selain menggunakan bahan alami berupa adas manis, permen Safe Care juga dibuat dengan campuran ekstrak bunga krisan sebagai komposisi utamanya. Perlu diketahui, bunga krisan kaya akan sumber vitamin B seperti asam folat dan kolin. Kolin sendiri merupakan zat yang dibutuhkan tubuh untuk perkembangan dan perbanyakan sel. Kedua zat tersebut juga dapat membantu melancarkan sistem metabolisme lemak. Vitamin B dari bunga krisan juga mengandung niacin yang bagus untuk saluran cerna.

 

Bikin tubuh lebih rileks

Rasa hangat yang muncul begitu kamu mengunyah permen Safe Care juga bisa memberi sensasi rileksasi di tubuhmu. Artinya, jika saat beraktivitas kamu mulai merasa jenuh atau stres konsumsi saja produk kekinian yang satu ini. Dengan begitu, aktivitas terasa lebih menyenangkan dan kamu bisa tetap fresh meski banyak pekerjaan atau tugas yang harus diselesaikan dalam waktu dekat.

 

Wah, banyak juga yaa manfaat yang bisa didapat dengan mengonsumsi Permen Safe Care! Mulai sekarang kamu nggak perlu ragu lagi untuk membawa permen mungil, kenyal, enak dan bermanfaat dari Safe Care ini. Tunggu apalagi? Permen Safe Care bisa kamu dapatkan di supermarket terdekat maupun berbagai situs belanja online kesayanganmu.

Tulis Komentar

Login dahulu untuk membuat komentar

Komentar

Belum ada komentar