5 Keunggulan Gading Minyak Telon Spray, Kamu Sudah Tahu?

Jumat, 20 Mei 2022 | Safecare Admin





Gading Minyak Telon Spray tentu sudah nggak asing lagi buat kamu, kan? Minyak telon dari Gading ini dibuat dengan menggunakan bahan-bahan alami, sehingga aman dipakai untuk segala kalangan usia. Mulai dari bayi, anak-anak, sampai orang dewasa. Selain memberi efek hangat dan nyaman begitu disemprotkan, Gading Minyak Telon Spray juga punya keunggulan lainnya.

Daripada penasaran, yuk cari tahu informasi selengkapnya di sini!

 

Kemasan Praktis

Berbeda dari kemasan minyak telon pada umumnya, Gading Minyak Telon Spray dikemas dalam botol spray higienis dan anti-tumpah. Nggak heran kalau produk yang satu ini praktis dibawa beraktivitas setiap hari. Untuk pemakaiannya, cukup semprotkan Gading Minyak Telon Spray ke area tubuh yang diinginkan. Selanjutnya, ratakan dengan cara menggosoknya menggunakan tangan.


Melindungi dari Gigitan Nyamuk dan Serangga

Gading Minyak Telon Spray menggunakan bahan-bahan alami  seperti minyak sereh, eucalyptus, dan lavender yang juga efektif memberikan perlindungan dari gigitan nyamuk dan serangga. Aroma yang timbul dari minyak telon membuat serangga enggan mendekat ke kalian. Tenang saja, Gading Minyak Telon Spray punya wangi yang soft sehingga tetap nyaman dipakai beraktivitas.

 

Mengatasi Masalah Pernapasan

Selain digunakan untuk mengatasi dan melindungi dari gigitan nyamuk dan serangga, minyak telon juga dapat digunakan untuk mengatasi masalah pernapasan. Kandungan dari Eucalyptus globulus dapat meringankan hidung tersumbat dan flu karena memiliki efek dekongestan dapat meringankan gejala masalah pernapasan, seperti batuk atau pilek karena di dalam minyak telon mempunyai zat antivirus, antibakteri, dan dekongestan. Selain itu, dari kandungan cineola dalam minyak kayu putih dapat mengencerkan lendir dalam hidung sehingga mudah dikeluarkan.

Memberi Efek Relaksasi

Percaya ga masih banyak orang dewasa yang suka sekali menghirup aroma minyak telon? bahkan bisa hampir setiap saat minyak ini setia di dekatnya. Aroma minyak telon dapat membantu kalian lebih rileks, aroma minyak telon yang lembut memang menggoda, sih. Daripada mencium aroma yang ga jelas, kan mending kalian buka tutup botol, semprotkan ke telapak tangan dan hirup aromanya. Aroma dari minyak telon memberikan efek relaksasi yang bisa menenangkanmu, Safeian.

Menghangatkan Tubuh

Keunggulan paling umum pada minyak telon adalah menghangatkan tubuh. Kandungan dalam minyak telon seperti minyak kelapa murni, minyak adas, dan eucalyptus yang berperan dalam menghangatkan tubuh kalian. Minyak adas merupakan jenis tanaman herbal, adas bisa mengatasi berbagai masalah pencernaan, seperti perut kembung dan kehilangan selera makan. Dalam eucalyptus mengandung senyawa serotonin yang memberikan efek menenangkan sehingga memberikan efek aman dan nyaman pada tubuh.

 

Jadi, tunggu apalagi? Coba dan buktikan sendiri keunggulan Gading Minyak Telon Spray yang sudah disebutkan tadi. Selamat mencoba, ya!

Tulis Komentar

Login dahulu untuk membuat komentar

Komentar

Belum ada komentar