Permen Safe Care Mengandung Anise dan Mint, Ini 6 Khasiatnya!

Selasa, 14 Juni 2022 | Safecare Admin





Anise dan mint adalah salah satu komposisi utama dalam produk permen Safe Care. Tapi, tahukah kamu tentang manfaat anise dan mint? Anise atau bunga lawang dan mint mungkin masih kalah populer dengan herbal lainnya yang ada di Indonesia. Namun, anise dan mint memiliki segudang manfaat yang baik bagi tubuh. Apa saja ya khasiat Anise dan mint dalam produk permen Safe Care?


1. Meningkatkan Sistem Kekebalan Tubuh

Jika sistem kekebalan menurun, badan mudah terserang penyakit, apalagi di situasi pandemi seperti sekarang. Permen Safe Care  hadir untuk memberikan tambahan pilihan untuk dikonsumsi setiap saat. Kandungan anise dan mintnya dapat membantu untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh, lho! Selain itu, kedua bahan tersebut juga biasa digunakan sebagai bumbu pelengkap masakan dan minuman. Menariknya, anise dan mint memiliki sifat antibakteri yang dipercaya mampu melawan beberapa strain bakteri yang kebal terhadap antibiotik.

 

2. Mengatasi Insomnia

Minyak esensial dari daun mint dan anise dari Permen Safe Care bisa meredakan kecemasan dan stres. Dalam sejumlah penelitian dua herbal tersebur mengandung antioksidan dan magnesium yang dapat melepaskan neurotransmiter yang mendorong seseorang untuk relaksasi.

 

3. Menjaga Kesehatan Pencernaan

Bermasalah dengan pencernaan? Jangan dulu terburu-buru untuk konsumsi obat dulu ya, beralih ke herbal lebih aman! Pasalnya, kandungan xylitol dalam daun mint mengatasi gangguan pencernaan. Daun herbal ini dapat membantu untuk membuat sistem pencernaan lebih sehat dengan merangsang enzim pencernaan. Sedangkan anise mengandung sejumlah serat dipercaya dapat menjaga kesehatan pencernaan, seperti meredakan kembung dan kram, meningkatkan keseimbangan bakteri dalam usus, dan menyerap nutrisi dengan baik.


4. Menurunkan Berat Badan

Kabar baik bagi kamu yang ingin menjaga berat badan tetap ideal! Mengunya permen Safe Care  tanpa perlu worry karena daun mint juga dipercaya memiliki khasiat yang mampu menurunkan berat badan dengan cara yang sehat. Hal ini terjadi karena manfaatnya yang mampu meningkatkan fungsi pencernaan dan meningkatkan metabolisme untuk menurunkan berat badan.

 

5. Menjaga Kesehatan Kulit

Kandungan antioksida yang tinggi dalam anise dapat membantu untuk menangkal radikal bebas, terutama yang dapat mempengaruhi kesehatan kulit kita nih! Anise adalah komposisi utama dalam permen Safe Care, artinya dengan mengunyah permen ini selain mendapatkan khasiat yang baik bagi tubuh kita, juga dapat menjaga kesehatan kulit kita, lho! Kok bisa? Ya, itu karena anise mengandung antioksidan tinggi yang dapat meminimalisir keriput pada kulit kita, meningkatkan elastisitas kulit, serta memudarkan bekas luka dan noda agar kulit terlihat lebih muda dan cerah. Wah patut dicoba nih!

 

Jadi, jangan ragu lagi untuk sering konsumsi permen Safe Care di tengah aktivitas harianmu. Tunggu apalagi, segera beli dan buktikan segudang manfaat dari produk permen Safe Care. Bisa dibeli di apotek, supermarket, maupun e-commerce terpercaya. 

Tulis Komentar

Login dahulu untuk membuat komentar

Komentar

Belum ada komentar