Cara Pakai Gading Obat Gosok Pegal Linu Biar Manfaatnya Lebih Terasa

Kamis, 16 Juni 2022 | Safecare Admin





Gading obat gosok pegal linu merupakan produk obat gosok kekinian yang dikemas dalam wadah roll on. Obat gosok ini ampuh meringankan sakit otot pinggang, nyeri persendian, otot kejang dan encok. Dibuat dengan bahan alami berupa campuran rempah-rempah alami, Gading obat gosok pegal linu berkhasiat untuk melancarkan peredaran darah dan melemaskan otot.

Tapi, tahukah kamu bagaimana cara pakai obat gosok Gading pegal linu agar manfaatnya lebih terasa? Berikut beberapa titik tubuh yang bisa diaplikasikan dengan menggunakan Gading obat gosok pegal linu. Yuk, cari tahu!

 

1. Leher dan pundak

Setelah beraktivitas seharian, leher dan pundak menjadi dua bagian tubuh yang paling rentan terasa pegal dan linu. Di samping itu, stres bisa menyebabkan tekanan dan ketegangan di area sekitar leher dan otot pundak. Jika tidak segera diatasi, maka leher dan pundah terasa kaku dan sulit digerakkan. Nah, kamu bisa mengaplikasikan Gading obat gosok pegal linu di dua titik ini. Gosok secukupnya agar tidak terlalu panas.

 

2. Punggung bagian bawah

Terlalu lama duduk ternyata bisa menimbulkan pegal dan linu di area punggung bagian bawah. Ketika otot-otot di area punggung bagian bawah ini mengencang, maka kamu akan merasakan sakit di area punggung bawah. Oleh karena itu, gosokkan Gading obat gosok pegal linu di area tersebut sehingga otot-otot di sekitarnya jadi lebih rileks.

 

3. Betis

Setiap berjalan kaki, otot betis manusia ikut bergerak. Bukan hal yang aneh jika kemudian kamu merasa area betis pegal dan linu. Terlebih jika beraktivitas menggunakan high heels. Otot betis adalah bagian yang lebih mudah merasakan kelelahan. Untuk mengatasi keadaan tersebut, segera oleskan Gading obat gosok pegal linu di sekitar betis. Dengan begitu, kamu tidak lagi merasakan pegal di sana.

 

4. Lengan tangan

Nyeri yang terasa di lengan tangan biasanya disebabkan karena aktivitas fisik yang berlebihan. Misalnya, saat kamu mengangkat beban berat atau berolahraga terlalu keras. Pegal linu di lengan tangan tentu membuat aktivitas harian jadi tidak nyaman. Kamu bisa segera menggosokkan Gading obat gosok pegal linu untuk meredakan nyeri di area lengan tangan.

 

5. Lutut

Rasa pegal dan linu di bagian lutut pada usia muda biasanya disebabkan oleh gaya hidup tidak sehat serta kurangnya asupan nutrisi untuk tulang dan sendi. Nyeri lutut merupakan rasa yang muncul akibat rusaknya jaringan pada suatu bagian di dalam tubuh. Tentu saja, kondisi ini membuat kamu merasa tidak nyaman saat beraktivitas. Beruntung, Gading obat gosok pegal linu bisa dengan mudah diaplikasikan pada bagian ini.

 

Itulah tadi cara pakai Gading obat gosok pegal linu pada bagian-bagian tubuh yang mudah merasa lelah. Mulai sekarang selalu sediakan Gading obat gosok pegal linu dalam tas atau kantong baju. Karena tersedia dalam kemasan 30ml, kemasan Gading obat gosok pegal linu mudah dibawa kemana saja dan kapan saja.

Tulis Komentar

Login dahulu untuk membuat komentar

Komentar

Belum ada komentar