3 Manfaat Gading Minyak Telon Plus Lavender, Bisa untuk Orang Dewasa Juga Lho!

Kamis, 14 Juli 2022 | Safecare Admin





Gading Minyak Telon Plus Lavender pasti sudah tidak asing lagi bagi para ibu-ibu yang memiliki bayi. Minyak telon roll on ini sangat disukai karena kandungannya aman untuk bayi. Namun, minyak telon gading ini tidak hanya khusus dipakai oleh bayi saja, tetapi juga cocok untuk segala usia, lho! Wah, apa saja manfaatnya? Simak kelanjutannya berikut ini.

 

Mencegah Gigitan Nyamuk

Gading Minyak Telon Plus Lavender mengandung lavender oil dan jojoba oil yang dapat melindungi tubuh dari gigitan nyamuk. Lavender oil dikenal dengan sifatnya yang antiradang, antibakteri, dan antivirus. Selain itu, bahan ini juga memiliki khasiat untuk meredakan keluhan gatal di kulit akibat gigitan nyamuk, serangga lain, bahkan eksim.

Sedangkan jojoba oil yang terkandung dalam Gading Minyak Telon Plus Lavender bekerja bersama dengan lavender oil untuk membantu melembutkan kulit kering. Minyak jojoba dikenal dengan khasiat utamanya yang mampu melembabkan, melembutkan, dan menyejukkan kulit. 

Bahan ini juga memberikan sensasi hangat yang pas sehingga orang dewasa pun boleh memakainya. Wangi lavender yang menenangkan akan membuat tidurmu jadi lebih nyenyak. Apalagi kalau kamu suka bau bayi, maka minyak telon ini pasti bakal jadi favoritmu!

 

Meredakan Masuk Angin dan Perut Kembung

 Gading Minyak Telon Plus Lavender memiliki khasiat utama untuk memberikan sensasi hangat pada kulit. Ketika digosokkan di perut saat kamu sedang masuk angin atau perut kembung, maka sensasi hangatnya akan bantu meredakan. Ditambah, hangat khas minyak telon adalah tipe hangat yang kalem dan menenangkan, sehingga cocok juga dipakai oleh orang dewasa. Selain masuk angin dan perut kembung yang hilang, stres yang dirasakan oleh mayoritas orang dewasa pun bisa ikut hilang berkat wangi lavendernya!

 

Memberikan Rasa Hangat pada Badan

Gading Minyak Telon Plus Lavender mengandung beberapa bahan alami yang mampu menghangatkan badan, termasuk badan orang dewasa. Terdiri dari 30% Oleum Cajuputi, 30% Oleum Foeniculi, dan 20% Oleum Cocos, minyak telon cap Gading ini memberikan rasa hangat yang sangat menenangkan.

Bagi orang dewasa yang rentan terkena berbagai macam penyakit di luar, memakai minyak telon akan sangat membantu menjaga daya tahan tubuh. Kalau kamu berkuliah atau bekerja di daerah rantau yang bersuhu dingin, ada baiknya kamu memakai Gading Minyak Telon Plus Lavender karena bisa menghangatkan tubuhmu dengan wangi yang kalem.

 

Sering pergi-pulang kerja kehujanan? Atau terus-menerus berada di ruangan ber-AC yang dingin? Well, berarti kamu harus selalu siap sedia minyak telon ini di tas kamu. Dengan kemasan roll on yang sangat praktis, orang dewasa bisa membawa Gading Minyak Telon Plus Lavender ini ke mana-mana. Mau sekolah, kuliah, kerja, atau dinas, pastikan minyak telon wangi kalem ini selalu ada di tasmu, ya!

Tulis Komentar

Login dahulu untuk membuat komentar

Komentar

Belum ada komentar