Permen Safe Care Bisa Dibeli di PRJ, Kamu Sudah Coba?

Rabu, 13 Juli 2022 | Safecare Admin





Pekan Raya Jakarta (PRJ) atau Jakarta Fair adalah pameran tahunan terbesar se-Asia Tenggara yang diselenggarakan di Jakarta International Expo, Kemayoran, pada 9 Juni-17 Juli 2022 lalu. PRJ sempat ditiadakan selama 2 tahun akibat COVID-19. Tahun ini, PRJ kembali digelar dengan meriah! Ada banyak hiburan dan booth menarik yang ikut meramaikan PRJ, termasuk Safe Care.

Di booth Safe Care, kamu bisa menemukan beragam produk menarik, seperti permen Safe Care yang bisa kamu beli dengan harga spesial! Selain itu, ada promo-promo menarik kalau kamu berhasil main di mesin capitnya! Seperti apa keseruannya? Intip, yuk!

Permen Safe Care, Produk Baru Safe Care untuk Legakan Tenggorokan

Apakah kamu sudah pernah makan permen Safe Care? Yup, permen ini adalah produk baru dari Safe Care yang berhasil menarik perhatian banyak orang. Di samping minyak angin roll-on aromatherapy Safe Care yang best seller, permen ini juga banyak diincar oleh para pengunjung PRJ.

Mengandung mint dan anise atau bunga lawang, permen Safe Care bisa melegakan tenggorokan. Apalagi kalau kamu sedang batuk berdahak, makan permen ini bakal bikin dahak hilang. Bentuk permennya pun berbeda dengan permen-permen pelega tenggorokan lainnya. Permen Safe Care berbentuk gummy yang kenyal seperti jeli sehingga ngunyahnya jadi lebih seru!

Di PRJ, Beli 3 Permen Gratis 1 

Di momen kemeriahan PRJ, Safe Care menawarkan harga spesial khusus untuk pembelian permen Safe Care. Beli 3 permen cuma seharga 33.000 aja, udah gitu masih dapat 1 permen gratis pula! Promo spesial ini cuma bisa kamu dapatkan untuk pembelian di booth Safe Care periode PRJ, yaitu mulai tanggal 9 Juni-17 Juli.

Safe Care juga memberikan diskon untuk pengunjung PRJ up to 30% untuk semua produk tanpa syarat pembelian. Kamu pun bisa berpartisipasi untuk dapatkan merchandise yang kece dan menarik, mulai dari harga 5.000 rupiah.

Mainkan Mesin Capit untuk Menangkan Banyak Hadiah

Yang paling menarik dari booth Safe Care yang terletak di Hall D Booth No 37 ini adalah, adanya games mesin capit yang bisa dimainkan untuk menangkan hadiah-hadiah gratis! Kalau kamu melakukan pembelian di booth minimal Rp25.000 saja, kamu akan dapat kesempatan untuk 1 kali main mesin capit. Berlaku juga kelipatannya.

Nah, kalau kamu beli permen Safe Care seharga Rp33.000 dapat 4 pcs, kamu otomatis sudah dapat kesempatan untuk 1 kali main. Kalau menang, kamu boleh bawa pulang hadiahnya secara langsung!

Ingin main lagi? Tenang saja. Kalau kamu follow Instagram Safe Care di @safecare, kamu dapat tambahan main mesin capit 3 kali lagi. Kalau kamu follow, post story dan tag @safecare, kamu akan dapat tambahan main 5 kali lagi, lho! Seru, ya!

Tulis Komentar

Login dahulu untuk membuat komentar

Komentar

Belum ada komentar