Drama Big Mouth, Comeback Lee Jong Suk Setelah 3 Tahun Wamil

Selasa, 26 Juli 2022 | Safecare Admin





Aktor dalam drama W: Two Worlds dan While You Were Sleeping, Lee Jong Suk, akhirnya comeback setelah menjalani wajib militer (wamil) selama sekitar 3 tahun. Setelah mengejutkan penggemar lewat unggahannya di Instagram @jongsuk0206 yang menuliskan “aku kembali”, ia juga muncul dengan drama terbaru yang dibintanginya bersama Yoona SNSD, yaitu Big Mouth.

Drama Comeback Seusai Wamil

Kamu pasti masih ingat ketika Lee Jong Suk memutuskan untuk menjalani wamil pada tanggal 8 Maret 2019 lalu. Diketahui bahwa ia menjalani wajib militer dan bergabung dengan tim pelayanan publik Korea Selatan. 

Rasa kekosongan yang dialami penggemar akhirnya terbayar tuntas saat sang aktor akhirnya selesai wamil pada bulan Januari 2021 silam. Setelah vakum lama dari dunia hiburan, Lee Jong Suk kemudian mulai mengambil beberapa pemotretan dan menyiapkan diri untuk drama berjudul Big Mouth.

Bergenre Thriller Mystery, Lee Jong Suk Berperan sebagai Pengacara

Peran Lee Jong Suk sebagai Jung Jae Chan di drama While You Were Sleeping seolah membuat sang aktor terlihat cocok memerankan apa pun. Di drama comeback-nya kali ini, ia memainkan peran sebagai pengacara lagi, setelah memainkan image yang sama di drama While You Were Sleeping.

Namun, uniknya, drama Big Mouth ini mengusung genre thriller dan mystery. Sebuah hal yang fresh dan cukup menarik minat para penggemar setelah ia vakum beradu akting selama 3 tahun. Dalam drama ini, Lee Jong Suk berperan sebagai Park Chang Ho, seorang pengacara yang biasa-biasa saja.

Sinopsis Drama Big Mouth

Sudah jatuh, tertimpa tangga pula. Pepatah ini sangat menggambarkan image Lee Jong Suk dalam memainkan peran sebagai pengacara Park Chang Ho. Selama karirnya, Park Chang Ho tidak punya banyak kasus yang berhasil ia menangkan. Rate kemenangannya pun hanya 10%. Belum lagi dengan citranya yang dikenal buruk di kalangan hukum.

Park Chang Ho dijuluki ‘big mouth’ yang berarti bermulut besar. Berkat kemampuannya yang pas-pasan, ditambah dengan sifatnya yang banyak bicara, karirnya pun semakin merosot. Ia bahkan selalu diomeli oleh istrinya yang bekerja sebagai perawat, Go Mi Ho, yang diperankan oleh Yoona SNSD. Rumah tangga mereka pun dihantui oleh berbagai tagihan yang harus dilunasi. 

Lalu, tiba-tiba seolah ada harapan untuk Chang Ho ketika dirinya mendapat kasus yang melibatkan pejabat penting. Namun ternyata, ia justru lebih apes lagi karena ada seseorang yang mengambinghitamkannya sehingga ia dianggap sebagai penipu jenius yang buron. Penipu ini dipanggil dengan nama Big Mouse. Chang Ho pun berusaha untuk membuktikan dirinya tidak bersalah. Wah, seru, ya.

Jadwal Tayang Big Mouth

Drakor Big Mouth sudah mulai tayang sejak 29 Juli 2022. Setiap episodenya berdurasi 60 menit dengan total jumlah episode ada 16. Big Mouth tayang setiap hari Jumat dan Sabtu pukul 22:00 KTS di stasiun nasional Korea MBC. Kamu bisa menontonnya secara streaming lewat Disney Plus Hotstar. Biasanya, jeda waktu antara penayangan di Korea dan Indonesia selisihnya hanya 1 jam.

Yuk, siapkan camilanmu! Lee Jong Suk sudah comeback dan akan temani weekend-mu dalam drakor Big Mouth yang seru abis!

Tulis Komentar

Login dahulu untuk membuat komentar

Komentar

Belum ada komentar