Pesona Wisata Heha Sky View Jogja, Tak Perlu Jauh-Jauh ke Cappadocia

Senin, 16 Mei 2022 | Safecare Admin





Pesona destinasi wisata Jogja seakan tidak ada habisnya. Kamu sudah pernah mengunjungi wisata budaya, sejarah atau pantai di Jogja? Jangan bosan dulu ya, ada tempat baru yang perlu kamu kunjungi yaitu HeHa Sky View Jogja.

Objek wisata ini sebenarnya sebuah resto modern yang bertajuk alam dengan konsep swafoto dengan latar landscape keindahan alam dan taman yang sangat menakjubkan yang membuat kamu kecanduan untuk selalu berkunjung kesini.

Di tempat ini kalian bisa menikmati pemandangan sunrise dan sunset, berfoto dengan landskap keindahan alam di perbukitan Gunungkidul, dan jangan lupa menikmati kuliner lezat yang dijual di situ ya. Apa saja sih daya tarik yang bisa kamu nikmati di HeHa Sky View Jogja?

Sky Glass

Salah satu spot populer yang ada di Heha Sky View Jogja adalah Sky Glass. Spot foto yang berbentuk teras yang sangat diincar pengujung yang masuk ke tempat wisata ini. Kalau kamu ingin masuk, ada biaya masuk sebesar Rp30.000 yang perlu dibayarkan. Kamu juga bakal dikasih alas kaki khusus untuk masuk ke spot yang satu ini.

Untuk berkunjung ke spot ini pengunjungnya dibatasi, ya. Pengelola menetapkan aturan bahwa hanya boleh maksimal 4 orang yang bisa masuk ke tempat ini. Jangan lupa, siapkan angel foto terbaik kalian ya!


Sky Balloon

Ingin naik balon udara? Nggak perlu jauh-jauh ke Cappadocia Turki. Jogja punya spot foto dengan latar balon udara yang cantik. Wahana ini termasuk spot foto wajib saat kamu mengunjungi Heha Sky View. Untuk tiket masuk wahana Sky Balloon adalah sebesar Rp20.000 per orang. Melalui Sky Balloon ini kamu bisa menikmati pemandangan alam sekitar dari atas ketinggian.

 

Sky Bridge

Spot ini adalah salah satu spot paling populer yang ada di HeHa Sky View Jogja. Sky Bridge merupakan jembatan yang menghubungkan jalan menuju resto. Di sini merupakan spot favorit pengunjung, karena kamu bisa melihat panorama Jogja dari ketinggian.

Kamu bisa menghabiskan waktu yang banyak untuk berfoto-foto di Sky Bridge. Nah, karena Sky Bridge ini termasuk fasilitas umum, maka kamu hanya dikenakan tiket masuk wisata Heha Sky View. Jadi, tidak ada biaya tambahan untuk berfoto disini.


Love Box

Kalau kamu pecinta drama Korea tentu nggak asing lagi dengan spot foto Love Locks Box, spot iconic ini dapat kalian temukan di HeHa Sky View Jogja. Jadi, nggak  perlu jauh-jauh ke Seoul, Korea Selatan.vCukup ke Jogja aja hanya untuk berfoto di depan spot foto Love Box disini, ajak yang tersayang juga, ya.

 

Jadi, sudah ada rencana ke HeHa Sky View Jogja liburan ini? Siapkan outfit dan pose foto terbaikmu. Jangan lupa, selalu bawa Permen Safe Care selama perjalanan liburanmu. Permen Safe Care ini punya tekstur kenyal yang unik juga sensasi hangat seketika begitu dikunyah. Dijamin deh liburan kamu di HeHa Sky View Jogja jadi makin seru!

Tulis Komentar

Login dahulu untuk membuat komentar

Komentar

Belum ada komentar